Review : MUA Fashionista Brush on Concealer

April 13, 2014
Hy deaarr...

Ini untuk kedua kalinya saya mereview concealer, bagi kamu yang belum baca, 
Sebenarnya saya bukan penggemar concealer, walaupun wajah saya terdapat banyak sekali
"dosa" yang harus ditutupi concealer, tapi saya jarang menggunakannya,
paling hanya sesekali saja saat ada acara penting.
Walaupun jarang dipakai, namanya implusive buyer, pasti kepengen aja buat beli beli terus -_-



MUA Claims :
The Fashionista concealer is amazing, with a great brush making application on the go easy, it has a luxuriously creamy texture and provides the perfect balanced coverage. Perfect for banishing unwanteddark circles or blemishes.
Packaging :
Packagingnya cukup simple dan travel friendly, dengan model tube bening sehingga kita bisa melihat warna concealernya langsung tanpa perlu ribet lagi dengan membuka kemasannya. Dan sesuai dengan namanya, concealer ini juga sudah dilengkapi dengan brush, praktis dan nggak dibikin ribet deh sama concealer ini. Tapi, saya pribadi kurang suka dengan brushnya, agak susah untuk ngeblend concealernya, tapi untuk pengaplikasikan framing alis sangat membantu sekali dengan adanya brush ini, jatuhnya rapih :)
Bisa dilihat dari foto di atas, setelah di blend warnanya sangat menyatu dengan kulit. Walaupun warna telapak tangan saya jauh lebih gelap dari shade concealernya, tapi tidak terlihat cakey :) Concealer ini sangat mudah diblend, dan saya lebih suka membaurkan concealer menggunakan jari, untuk hasil yg lebih maksimal
Sorry for my tired looking eyes -_-
 Coverage concealer ini light to medium, berhubung dark circle saya lagi tidak separah biasanya, jadi dengan penggunaan concealer ini dark circle saya bisa hilang dengan sekejap, the power of makeup yee hahaha
Tapi bagaimana dengan jerawat ataupun bekasnya? apakah bisa tertutupi? sebelumnya saya mohon maaf kalau foto selanjutnya terlihat sedikit menjijikan, wajah saya lagi breakout parah gara2 salah skincare :"
Bagi saya, concealer ini kurang bisa menutupi noda noda bekas jerawat, tapi setelah menggunakan bb cream dan di set oleh powder, noda jerawat saya baru bisa tersamarkan, walau tidak terlalu tertutup sempurna :)

Pros? :
+ Cheap
+ Applicatornya berbentuk brush
+ Mudah untuk dibaurkan
+ Tidak crease

Cons? :
- Coveragenya kurang baik untuk menutupi acne scar
- Masih belum banyak online shop yang menjualnya

Price? :
IDR 45-70 tergantung dimana kamu membelinya

I hope you'l find this review helpful
Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

6 comments:

  1. Looks very good~ <3 Thank you for the review honey!

    ❤ ✿ NEW POST ✿ ❤
    Rinako

    ReplyDelete
  2. Doesnt help my super dark under eye circle... Tapi aku pakai untuk highlight. Jadinya oke juga.

    Aku baru memfollow blogmu. Lets be friends. :)

    Main-main ke blog aku ya. Baru posting soal The Roaring 20's, era dimulainya makeup. :)

    Ditunggu...

    -MissPlum-

    www.plumblush.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. kayanya enak banget iniiiii cepet apply nya jadi praktis banget ya :D

    ReplyDelete
  4. iya, praktis banget jadinya :D

    ReplyDelete
  5. emang kurang sempurna buat nutupin acne scar/dark circle yang item bgt :/
    hihi thank you :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.