Review : Sariayu Color Trend 2014 Lipstick #Borneo

Hy dear...

Bagi kamu pecinta lipstik dan pecinta local brand, harus banget nyobain lipstick dari Sariayu!
Bisa dibilang ini lipstik Sariayu pertama yang saya beli, dan saya nyesel! 
kenapa baru beli dan nyobain lipstik Sariayu -_- 

Untuk kualitas, menurut saya lipstik Sariayu nggak kalah sama merek luar 
yang sekelas dengan Sariayu *menurut saya* seperti NYX, elf dan Wet and Wild.
Lipstik Sariayu pertama yang saya punya adalah keluaran seri terbaru, yaitu Borneo.
Sariayu mempunyai ciri khas dengan mengeluarkan koleksi makeup yang terinspirasi dari keindahan daerah daerah di Indonesia, banyak banget seri daerah lainnya yang sudah Sariayu keluarkan.
Yuk kita bahas lebih lanjut dan mendetail mengenai lipstick Borneo ini :)


Saya sangat suka dengan packaging box dan tutup lipstik*nyebutnya apa sih?* Sariayu ini, 
yang sangat mencerminkan Indonesia dan daerah yang mereka jual. 
Terdapat emboss bertuliskan Sariayu juga di bagian lipstiknya, sama seperti emboss 
di lipstick Etude House yang menggambarkan bahwa produk yang kita punya adalah asli. 
Di bagian bawah lipstik juga di buat bening agar memudahkan kita untuk melihat warna lipstik tersebut. Selain itu penggunaan warna emas membuat kemasannya tidak terlihat murahan. IMO

Bisa kalian lihat, lipstiknya sudah memendek sangking seringnya saya pakai, 
padahal saya baru beli ini sekitar pertengahan febuari :)
Tekstur lipstik ini sangat lembut sehingga mudah saat di aplikasikan di bibir, dan yang paling penting, lipstik ini sangat moisturaizing, nggak pernah bibir saya kering walaupun nggak pake lipbalm sebelumnya. Love!
Untuk warnanya sendiri sangat buildable dan very pigmeneted!
Lipstik ini memiliki rasa Bubble Gum yang selalu sukses bikin saya suka licking my lip kekeke...
Daya tahan lipstik ini, standar lipstik pada umumya ya
  Pros :
+ Murah
+ Terdapat banyak pilihan warna
 yang terinspirasi dari budaya di Indonesia
+ Packagingnya sangat cantik!
+ Moist
+ Warnanya buildable
+ Pigmented

Cons :
- Nothing for me

Price? :
Around IDR 40-45, lupa :p

Where to buy? :
Toko kosmetik, ataupun counter resmi Sariayu di mall di kota kamu
Joon gives full love to Sariayu Borneo Lipstick!!
Pendeknya lipstik sudah membuktikan sekali bahwa lipstik ini pantas
mendapatkan full rating dari saya dan my love from MBLAQ, Joon XDD
Oh iya, yuk sesema penggemar Ijun ataupun yang mau selangkah lebih mengenal Ijun
nonton drama terbaru Ijun Gap Dong yang based on TRUE STORY!!
Ijun jadi psikopat, aaaaakk!!! *fangirl mode on*

Baiklah saya sudahi disini saja, sebelum fangirl saya makin parah. LOL
Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

7 comments:

  1. Wah pertama kali mikir bakal gonjreng bgt warna pink nya. Eh ternyataa soft banget warnanyaaa cakepp.
    Racun deh. Packagingnya juga lucuu. ^_^

    ReplyDelete
  2. What a beautiful lipstick! Thank you for the nice review dear! <3

    ❤ ✿ VISIT MY BLOG ✿ ❤
    Rinako

    ReplyDelete
  3. Warnanya ga bold yaa pink-nya! Aku pikir bakal gonjreng gitu liat tube-nya warnanya tua amat >.< Aku suka yang ombre, manis banget jadinya! ^^

    ReplyDelete
  4. itu efek screen facebook yg terlalu cerah, jadinya keliatan gonjreng di foto >,<
    iya packagingnya lucu :D

    ReplyDelete
  5. iya, agak sheer gitu hasilnya, ga terlalu bold,
    hehe thank you :D

    ReplyDelete
  6. kalo yang ini kaya bubble gum ce wanginya, enyaaaakk :3

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.