Review : Etude House Rosy Lip Tint #5 Baby Peony

Hy dear...
Seperti yang saya janjikan, kali ini saya mau review Etude House Rosy Lip Tint.
Sebenarnya saya udah punya lip tint ini dari January, entah kenapa baru nulis reviewnya sekarang -_-

Rosy Tint ini booming banget pas fall season tahun lalu, dengan 8 pilihan warna yang terinspirasi dari bunga rose, yang sangat cocok untuk dipakai pada fall season. Sayang baru bisa kebeli bulan january yang notabennya udah masuk winter, dan lebih sayangnya lagi baru bisa di review bulan april yang udah masuk spring. (padahal disini mah cuma ada musim hujan, musim panas sama musim durian doang :p)
Untungnya aku beli Rosy Tint yang warna nomor #5 jadi masih bisa wearable disegala musim,
walaupun sebenarnya kepengen banget lipstik warna burgundy >,<
Pernah dikecewakan packaging lipstick Etude?
Saya tidak pernaaaahhh!! 
Look, even boxnya aja cantik sekali, white background with rosy printed, 
so romantic and feminime. btw, dari beberapa review yang saya baca,
khusus untuk warna no #1 dan #8, warna boxnya merah/burgundy, sisanya warna putih :)
Dan untuk bentuk liptintnya sendiri cukup unik, tube dengan sponge aplicator, jadi kamu tinggal squeeze,memncet tube tersebut untuk mengeluarkan isinya, tapi tubenya cukup keras,
sehingga sedikit susah untuk memencet dan mengeluarkan isinya. Memang jika sudah sering dipakai spongenya akan kotor dan kurang hygenis, tapi nggak usah khawatir,saya mengakalinya dengan membuka cap sponge tersebut, dan menggunakan kuas untuk mengambil dan mengaplikasikannya ke bibir saya, emang sedikit ribet sih. Tapi pilih mana? sedirik ribet atau memberikan asupan bakteri/kuman ke bibir? kekekekee....
Warnanya pink muda, warnanya lebih mirip sama warna nomer #6 di color system 
yang dikeluarkan Etude, hmmm...
oh iya, sebenarnya hasilnya matte, tapi karena saya pake lipbalm terlalu banyak dan lupa untuk menghapusnya, jadi kelihatan glossy, mohon dimaafkan.
Dan seperti biasa, lipstick dan liptint Etude selalu bikin bibir saya kering parah walaupun udah pakai lipblam sebelumnya, tapi saya nggak bisa untuk tidak tergoda beli lip product Etude,
packagingnyaaa ttoooo diieeee foooorrrr!!

Pros :
+ Cute Packaging
+ Have an eight lovely colors to choose
+ Great color pay of

Cons :
- Makes my lip drying
- Sponge applicator can be unhygenic after couple usage
- Hard to squeeze the tube
- Didn't last long

Price :
Around IDR 95-120

Where to buy? :
Online shop if you want to get this with cheaper price :p
I hope you'l find this review helpfull, and thanks for reading.
See you on my next post.
Kisses!


10 comments:

  1. such a great reviews. Love this post

    Can we follow each other?
    Love
    Sandy
    Sandhu

    ReplyDelete
  2. Cakep loh ini warnanya, aduh jadi kepengen aaaa >_< aku punya yang no 8 itu juga bagus banget warnanyaa.. Iya sponge nya itu aku juga ilfil.. punyaku udah kucuci soalnya jadi jorok :/

    Salam kenal ^^

    ReplyDelete
  3. iya banget, sponge itu yg jadi permasalahan bgt -_- aku pengen banget nyoba yang no 8, warnya sukaakk!!

    salam kenal juga :D

    ReplyDelete
  4. di kamu no 5 cakep ya, d aku fav tetep no 8, yang no 5 d aku jelek -_-
    makanya aku bingung d foto kok glossy skali, trnyata km pake lipbalm toh na XD
    d aku malah ini ga bikin kering, makanya cinta mati sama rosy lip tint ini <3 <3 <3

    ReplyDelete
  5. Hi Sistaa.. really nice review..
    Kalo sista minat beli Rosy Liptint,
    fresh cherry liptint, atau produk etude house lainnya, boleh langsung
    tanya- tanya atau order ke
    Line : fransiskaamalia
    WA / SMS : 081321877187
    Instagram : chloe_shopandcraft

    kita OLShop terpercaya sis.. lebih dari 500 followers dan udah terbukti mengirim all over indonesia.

    thankyou :)

    Keep fabulous Sist ;)

    ReplyDelete
  6. Hi Nunuy! Is that Lee Joon of MBLAQ on your ratings picture? I like him too... and I love Rain, as well. Nice blog, too! Following you now on Google+, bloglovin and GFC. keep in touch! :) -Angel Mariel of www.myangelmariel.com

    ReplyDelete
  7. bisa beda2 gitu ya ce hasilnya, padahal lipstik yang sama XD
    haha khilap aku ce lupa apus lipbalmnya kekeke

    ReplyDelete
  8. Hi angel, yes, it was Lee Joon. me too, i love Rain too.
    thanks for visiting my blog ^^

    ReplyDelete
  9. sukaaa iiii lip tint nyaa

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.