Hello Sasyachi Makeup Contest

Hello dear...

Siapa yang nggak kenal sama Sasya sang beauty blogger yang cantiknya bisa ngalahin idol Korea *O*
Ka Sasya ngadain makeup contest bertemakan Re-create Pony's Makeup!
Pony sendiri merupakan Ulzzang dan MUA terkenal dari Korea.
Aku sendiri suka banget sama vidio tutorial Pony, walaupun awalnya nggak suka karena kebanyakan ngomong dibanding youtubers lainnya, tapi lama lama mulai nggak kerasa masalah lagi dan jadinya selalu menanti nanti vidio baru dari Pony :)

Sebenernya nggak PD banget ikut makeup contest ini, karena nggak punya muka asia,
tapi nggak apa apalah ya, itung itung sekalian melatih skill makeup kekorean aku :p

Oh iya yang mau ikutan bisa mampir ke blog Ka Sasya, masih ada waktu sampai tanggal 30 April ini


Aku me-recreat 2 look dari Pony, tolong jangan diketawain ya ngeliat hasilnya, 
Demi Lee Joon yang tampan, asli saya tidak percaya diri sekali sebenarnya >,<

Love Beam by Pony

Fiesta Makeup by Pony
That's my re-create Pony's look :)
Hahaha saya mah nggak bakalan berani nanya, saya udah mirip Pony apa belum?
karena mau diliat darimanapun nggak mirip XD
tapi kalo makeupnya mirip nggak?
yuk yg lainnya juga ikutan :)

Softlens by Japan Softlens 
AGEHA - ICY GREY
Facebook : Japan Softlens
Instagram : Japan Softlens
Twitter : Japan Softlens

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

8 comments:

  1. nunuyy lucu banget!! btw itu softlense nya yg dpt dari event cosmekita kemarin bukan? :D

    ReplyDelete
  2. bukan mba, ini seri icy grey, aku udah bkn ini lama tp baru di post kekeke
    maaci mba imel :*

    ReplyDelete
  3. Cantikkkkk....

    Gud luck yahhhhh

    Main-main ke blog aku yah.... Ada postingan tentang style dan makeup Grunge. Tentu aja ada sejarahnya... hehehehe....

    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-grunge-princess-bottom-heavy.html

    -MissPlum-

    ReplyDelete
  4. Nurinn cantik banget :*
    yang pertama mirippp..Good luck yaa

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.