New Years Makeup Look + Tutorial : Silver Smoky Eyes

Hello my deaaarr...

Tinggal satu hari lagi sebelum pergantian tahun, menurut aku tahun 2013 ini terasa cepaaaatt sekali berlalu, ada yang bilang kalau kita senang, waktu itu terasa cepat berlalu, and yes, I've so much fun this year :D
Hayo, tahun baru ini kalian mau kemana? Kalau saya mau mengadakan pesta kecil kecilan bersama sahabat saya, it's gonna be so much fuuunn!!!
Kenapa Silver Smoky? hmmm... karena menurut saya dua warna itulah yang paling tepat untuk melambangkan malam tahun baru, hitam melambangkan malam, dan silver untuk melambangkan cahaya yang dihasilkan dari fireworks :p
Disini saya pakai Coastal Scents 88 original pallete, warna yang saya pakai yang ada gambar bintangnya ya :) cukup mudah kok bikin look ini, hanya modal blending aja, masukin warna-belnding-masukin warna-blending, thats it gitu terus aja, kalau udah tinggal kasih eyeliner+mascara. Semoga ngerti ya sama tutorial yang hanya berupa gambar doang :p
Aku sarankan kalian bikin eye makeup-nya dulu ya, setelah itu bersihkan eyeshadow fallout-nya, baru mulai pakai foundie, bedak, blush on, dan lainnya

Face 
Dr.Jart V7 BB
Revlon New Complexion Liquid Foundation
Wardah Lightening TWC
Revlon Naturally Glamorous Blush On
PM Profesionel MBCP Pallete

Eyes 
Coastal Scents 88original Pallete
Clio Gelpresso Waterproof Pencil Liner in Silver
Maybelline Lasting Drama Gel Eyeliner
Maybelline Turbo Boost Mascara

Lip
Revlon Super Lustrous Lipstik
Etude Darling Tint in Vampire Red (used only for the landscape photo)

Softlens by Japan Softlens 
AGEHA - ICY GREY
Facebook : Japan Softlens
Instagram : Japan Softlens
Twitter : Japan Softlens
softlens

That's all my complete look, what do you think? ^^ 
Thanks for reading my dear, see you in my next post. Kisses!

3 comments:

  1. cantikkkkkkkkkk bgt bgt nurinnnn :O suka bibirnya sama matanyaaa <3 hihihi

    ReplyDelete
  2. mirip artis sapaaa gtu namanya.. ayuuuu sekalii^^
    slm knl ya
    http://dianf2v.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Dian, makasih mbak hihi ^^

    Dine, efek mekap itu mba, aslinya jelek XD yo mbak di coba praktekin :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.