Event Report : Beauty Inside and Outside with Heavenly Blush and Benefit Cosmetic

Hello my dear...

Happy new year!!! giman tahun baruan kalian semalam? seru? pasti seru ya dear :)
Oke, untuk mengawali hari baru di tahun baru ini, saya mau share event yang di adakan Heavenly Blush dan Benefit cosmetic beberapa waktu yang lalu.

Beauty Inside and Outside, maksutnya disini adalah cantik luar dan dalam. Cantik dari dalam itu seperti apa? yaitu dengan tubuh yang sehat, Heavenly Blush belum lama ini mengeluarkan rangkaian baru mereka yogurt dalam botol, dengan 4 variasi rasa campuran buah dan sayur yang rasanya sangat nikmat dan kaya akan vitamin dan prebiotic, dapat membantu proses pencernaan kamu dan yang lebih penting BEBAS LEMAK! Hayooo, siapa yang suka khawatir sama lemak berlebih yang suka berada dalam minumat segar dan nikmat? Kamu nggak perlu khawatir lagi untuk meminum heavenly blush, dijamin bebas lemak, rasanya asli ya enak banget, ada potongan buah asli lho didalamnya, jangan lupa minuman ini menyehatkan :) Nah cantik inside yang saya maksut diatas bisa banget dibantu sama heavenly blush.
Untuk beauty outsidenya sendiri adalah dengan menjaga penampilan kita agar enak dilihat, bisa dilakukan dengan menjaga kulit agar terlihat bersih dan sehar serta dengan bantuan sahabat terbaik wanita, makeup!
heavenly blush dan benefit berkerja sama untuk mengadakan acara ini, dimana ada 10 beauty blogger, dan 10 followers heavenly blush yang di undang dalam acara ini. Inti dari acaran ini adalah, kami para blogger diminta untuk membantu para followers heavenly blush ber-makeup agar terlihat lebih cantik dari luar, lebih tepatnya make over challenge :)
Ka Tia dari IBB staff sedang menjelaskan tentang apa itu IBB?
*forgot her name/slaped/* lagi menjelaskan tentang benefit
Ka Iva, dari IBB Staff yg akan melakukan demo makeup
sebelum make over challenge
Ka Iva mulai beraksi :D
blogger and hb followers
Makeup yg disediakan benefit, pengen bawa pulang semuanya ga siiiihh??
keadaan setelah make over 
yummy treats sebelum pengumuman pemenang :9
Ce Natalie, partner make over aku hehe bagaimana menurut kalian? :p
 So, here's the winner! Congratulation ^^
photo taken from Ka Iva Instagram
Thanks for reading dear. see you on my next post. Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.