Collective Haul

Hello my dear...

Siapa yang udah nggak sabar sama Natal dan Tahun Baru? MEEEEEE *teriak penuh semangat* well, walaupun saya tidak merayakan natal, tapi saya sangat teramat menanti natal segera datang, kenapa? saya nggak sabar sama hari liburnya, hiks, saya lagi jenuh dan benar - benar exhausted sekali sama rutinitas saya setiap harinya :( selain pengen liburannya, saya juga suka sekali sama dekorasi mall dan tempat hiburannya yang penuh dengan dekorasi natal, apalagi pas malam, banyak lampu lampu yang indah, saya suka banget ngeliat lampu lampu dimalam hari, kalau lagi dijalan pulang, saya sering ngeliatin cahaya yang dihasilkan dari gedung gedung tinggi dan kendaraan yang terjebak macet, setiap ngeliat perasaan saya jadi tenang, sejuk, damai, tentram dan sejahtera kekeke...

Blaaahh.. kok saya malah jadi curhat colongan? -_- baiklah, saya mau menunjukan collective haul saya selama bulan november dan desember ini, saya nggak ada maksut mau pamer ya, hanya ingin sharing product yang bisa saya beli pakai uang pribadi saya bukan dari orang tua, yeaaay akhirnya!
 Lip Products
Etude House Dear My Blooming Lips Talk in Red #302
Wardah Exclusive Lipstik in Charming Red #41
Maybelline Color Sensational in Buff (review here)
Maybelline Baby Lips Lipbalm 
Tony Moly Berry Berry Magic Lip Tint in Grape, Apple and Cherry

Eye Products
Coastal Scents 88 Original Pallete
Etude House Look at My Icing Eyes in Caramel Icing BR #401
Etude House Bling Bling Eye Stick in Little Bear Star
Maybelline Master Liner in WH #1
Etude House Easy Brow Pencil in #3

Random Products
PM MBCP Pallete #A
Etude House Nail Polish #PPK002
Etude House Lovely Cookie Blusher in Peach Parfait #10

Done! not much as i want, honestly. Di omelin emak keseringan beli make up, padahal mama saya turut andil dalam menggunakan product product diatas -_- 

Haul kalian bulan ini apa? saya pengen tahu dong, keke *kepo* thanks for reading sweetheart, see ya on my next post. Kisses!

5 comments:

  1. Jadi ini nih haulnya? Cetar banget ya nuria.. kalo sudah ngeluarin haul.. hihihi

    ReplyDelete
  2. jauh lebih cetar haulnya mba aisah >,< review urban decaynya mba, penasaran akyu!

    ReplyDelete
  3. wihhh itu lip tint nya banyak bangett.. koleksi na? :p

    ReplyDelete
  4. iseng ka pengen nyobain semua variannya :3

    ReplyDelete
  5. Whoa! Haulnya lengkap ya sedetail2nya biar semua bagian muka ga ada yg iri hihihi

    Nice post sis! :D

    I nominated you for Liebster Award on my blog:
    http://silvertreasure.blogspot.com/2013/12/liebster-award-from-melissa-widjaja.html

    Have a nice day! :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.