Review : Japan Softlens Ageha Icy Grey (Sponsored)

December 24, 2013
Hello my dear...

Sudah banyak yang tahu dong tentang softlens yang mau aku review ini? Yup, Japan Softlens.
Japan Softlens is kindly sent me a pair of softlens, and I choose the Ageha Icy Grey :D
Kalau kamu beli softlens di Japan Softlens, kamu juga langsung mendapatkan free softlens case, and I got the famous lipstick pen as well, thank you :D
Packaging box luarnya cantik dengan dominasi warna magenta dan silver, flowery patternnya pun makin mempercantik design box ini :)
Spesifikasi
Name : Icy Grey
Color : Gray
Base Curve : 8,9
Diameter : 14,5
Time after open : 6 months
Price : Rp 178.000
without flash 
with flash
Love the lens pattern so muuchooo!! walaupun diameternya standar *kata temen saya* tapi bola mata saya keliatan lebih membesar ya?

Overall, this is my favorite softlens, pernah coba sekitar 12 jam tanpa tetes mata, dan bener masih nyaman dipake, nggak merah, ga lengket ataupun gatel. Walaupun tetep nyaman, selalu pastikan pakai tetes mata ya, biar mata kita bisa bernafas lah istilahnya :P dan jangan lupa selalu menjaga kebersihan jari sebelum menggunakan atau melepas softlens ;) 


Udah liat Makeup Collaboration aku? di situ aku juga pakai Icy grey ini, dan menurut aku makeup aku makin terlihat hidup berkat softlens. Pernah baca, tapi lupa dimana, kalau softlens and eyebrow itu bisa banget ngerubah keseluruhan wajah kamu. Bagi saya yang masih belum dibolehkan grooming alis, softlens ngebantu sekali kalau saya lagi ingin terlihat beda. Yuks, diborong softlensnya, mumpung lagi diskon dan banyak free gift yang menanti kamu :)

Review ini murni dari pengalaman saya menggunakannya ya, tidak dipengaruhi sama sekali oleh Japan Softlens yang memberikannya secara gratis ^^

Softlens by Japan Softlens 
AGEHA - ICY GREY
Facebook : Japan Softlens
Instagram : Japan Softlens
Twitter : Japan Softlens
softlens

Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡
Thanks for reading girls, see you on my next post. Kisses!

5 comments:

  1. Syuuka dengan softlens nya nuria^^ mata nya lgs dolly abiis..

    ReplyDelete
  2. hihihi thank you mba Dine :D

    ReplyDelete
  3. mmg bagus ya si icy grey, aku jg suka :D

    ReplyDelete
  4. Suka banget liat orang pake soflens
    ._. tapi masih lebih nyaman kalau daku pakai kacamata hehe

    ReplyDelete
  5. Rini, iya ce bagus bangeeett :D

    Selvia, belum terbiasa aja mungkin, kalo udh sering make nyaman kok ^^

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.