12 days Xmas Giveaway from Ce Carnellin

December 19, 2013
Hello my dear...

Ce Carnellin, salah satu senior beauty blogger Indonesia lagi mengadakan giveaway lho, nggak tanggung tanggung hadiahnya banyak bangeeett!! Total ada 67 hadiah yang akan dibagikan, mulai dari makeup product drugstore sampai yang high end punya, dan satu orang bisa mendapatkan lebih dari satu hadiah sesuai dengan keinginannya, crazy right? aaakk, you're so amazing and kind Ce *ketjup*

Sedikit info buat kalian, Ce Carnellin adalah senior blogger yang sudah berkecimpung selama kurang lebih 4 tahun di dunia perbloggeran, dan bisa dibilang Ce Carnellin adalah orang yang sangat berjasa bagi kami para blogger, Ce Carnellin dan Ka Tia dari www.utotia.net merupakan orang dibalik layar atas terselenggaranya event - event yang menghadirkan blogger, thanks for everything you did to us Ce and Ka. Kalian harus sering - sering cek blognya Ce Carnellin ya, so many useful info and review there, klik disini buat menuju blognya Ce Carnellin :)

Dari ke-enam-puluh-tujuh hadiah yang akan diberikan saya paling ngebet sama Pallete dari shu uemura, udah ngiler banget dari pas pertama kali ngeliat di acara blogger gathering shu uemura beberapa waktu yang lalu, tapi sayang harganya mahal cekali, bisa mendadak singset saya buat beli palletenya :) saya bikin poster yang ada dibawah ini sendiri, poster ini saya bikin untuk menunjukan ke-ingin-an saya akan pallete shu uemura, kalau ga dapet palletenya juga ga masalah, saya juga ngebet sama soft gel eyeliner pencil and lip & check fun-tasy yang fuschianya >,<
Selain product dari shu uemura, saya juga ingin sekaliii, mendapatkan kalung, Here's, i made a look book, aku padu padankan, kira2 kalung dari Ce Canellin itu bagusnya dipakai dengan baju apa ya? hmm... ya itung itung belajar jadi stylist kekeke
Ada 4 jenis kalung yang aku suka dari total 10 kalung yang akan dibagikan Ce Carnellin, dan dari ke 4 jenis kalun itu, aku bikin 6 style. Kalung yang mau adalah Blue Deco Bib, Jaqueline, Neo Nemrut dan Silver Shakti Pendant *semoga ada yang nyantol satu LOL* oh iya maaf itu difoto ada yg typo namanya, maklumin yak, saya bikinnya malem sepulang kerja.

Selain product shu uemura dan kalung saya juga ingin mendapatkan Katy Perry Killer Queen Perfume and YVES product *banyak maunya* untuk 3 item ini, saya belum dapat ide nih mau bikin apa yang kreatif? sementara foto biasa dulu aja ya, kalau udah ada ide saya posting di post baru atau, update lagi disini :D

Yang jelas si saya ingin ngiler banget sama YVES Touch Eclat dan Forever Light Creatornya, wajah saya lagi dalam keadaan buruk, banyak banget bintik hitamnya *sobs* saya sih berfikiran kalau light creatornya bisa untuk menghilangkan noda hitam dari dalam, dan si Touch Eclat bisa untuk menutupi dari luar, ah pasti bisa flawless mukanya :3
Terakhir, saya ini penggemar Katy Perry dari jaman sama masih SMA, saya mulai suka Katy Perry pas lagu Hot & Cold lagi ngehits. Dan perfume ini udah jadi whistlist saya semenjak liat postingan Ce Carnellin disini can you see the luxury packaging? OMG, sooo tempting x)
Last but not least I want to WIN L'Oreal super liner gel matic
Baiklah, sekian dulu postingan giveaway campur curhatnya, wish me luck dear :) 
oh iya jangan lupa cek blog Ce Carnellin untuk ikutan giveaway ini, klik disini untuk informasi lebih lanjutnya, see ya on my next post. Kisses!


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.