My Lip Art for Revlon Glamoured Lip Art Competition

December 11, 2013
Hello my dear...

Beberapa waktu yang lalu Revlon mengadakan kontes yang berhubungan dengan lipart. Kamu cukup mengkreasikan atau membuat lipart, foto lalu submit di fanpage Revlon Indonesia. But, i'm trully sorry, kontes ini ditutup tanggal 5 desember kemarin, maaf sekali kalau informasinya telat, saya juga baru bikin ini pas malam deadline-nya :(
Di postingan ini saya mau ngasih lihat lip art yang saya buat dan saya submit, semoga berkenan ^^

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, saya bikin kreasi lip art ini di malam pas deadline, maaf sekali lagi kalo tidak ada tutorial-nya, tapi kalau ada yang tertarik nanti saya bikinin tutorial-nya :)

Dan tadi siang, saya dihubungi oleh pihak Revlon, saya terpilih menjsayaadi salah satu finalis-nya, yeaaaayy!! Atas dasar itulah saya berani posting ini, soalnya saya rasa kreasi lip art saya biasa sekali dibanding yang lainnya, jadi malu buat nunjukinnya, kekeke. Tanggal 22 desember nanti saya diminta untuk datang ke salah satu mall di Jakarta, entah buat apa, nanti akan dihubungi lagi oleh pihak majalah Cosmopolitan buat informasi lebih lanjut. Wish me luck, dear :D

Thanks for reading, see you on my next post. Kisses!

1 comment:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.