Review: Zoya Lip Paint #Pink Powder

Hy dear...
Kepopuleran matte lipstik masih terus berlanjut, semakin banyak brand brand yang berlomba mengeluarkan matte lipstik terbaiknya ke pasaran.

Salah satunya brand lokal kita, Zoya. Sebelumnya saya sudah pernah mereview Zoya Matte Lipstick dan saya benar benar menyukainya!! Kali ini juga matte lipstik, namun dalam bentuk liquid lipstick, keluaran terbaru dari Zoya Cosmetic.
Zoya Cosmetics Lip Paint
Laquer lipstick velvet matte, with Shea Butter.


Dari segi kemasan Zoya Cosmetics Lip Paint standar seperti liquid lipstick pada umumnya. Pada bagian ujung tube nya di buat bening dan menampilkan warna dari lipstik tersebut.
Wand aplicatornya pun cukup stabil ketika di gunakan untuk mengaplikasikan produk ke bibir. Zoya Cosmetics Lip Paint memiliki aroma yang cukup manis. Liquid lipstik ini di klaim transfer proof, yang tidak akan "nempel" dimana mana saat lipstiknya sudah kering di bibir.
Zoya Cosmetics Lip Paint ini memiliki warna yang sangat pigmented, selain itu, liquid lipstik Zoya ini tidak terlalu membuat bibir saya kering, cukup oke untuk di gunakan setiap hari. Warna yang di keluarkan pun cukup beragam

Kalian bisa mengunjungi Instagram @zoyacosmetics untuk informasi lebih lanjut ataupun membeli Zoya Cosmetics Lip Paint ini. Harga kisarannya Rp. 62.000
I'm wearin' Zoya Cosmetics Lip Paint shade Pink Powder

Apakah kalian tertarik untuk mencoba Zoya Cosmetics Lip Paint?
Let me know in the comment box bellow ^^


Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

1 comment:

  1. Aku juga penasaran sama produk ini nih. Sayangnya susah dicarinya hehehehe :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.