Review: Sariayu Duo Lip Function and Lipstick Review

Hy dear...

Emang dasar saya ini banci promo, nggak bisa banget rasanya pulang meninggalkan promo yang beredar mall begitu saja T^T


Lipstik yang saya akan review ini adalah hasil yang saya bawa pulang dari promo makeup store Martha Tilaa yang cukup jahat bagi saya. Bayangkan saja, untuk mendapatkan 3 item seperti pada foto di atas, saya hanya perlu membayar Rp. 100.000, seratus ribu rupiaaaahh! 3 lipstik ini katanya worth Rp. 250.000 kalau membelinya terpisah, such a great deal banget kan? Saat melihatnya pun, saya dan kedua teman saya pun tanpa ragu untuk membelinya.
Plus point untuk BA store Martha Tilaar, biasanya kan kalau ada barang promo, BA di tempat tetangga suka pada cuek, sebodo teing~ nah untuk BA Martha Tilaar ini baik banget, sampe nunjukin tester, ngejelasin ini itu, asik lah nggak nyebelin, makin ga rela pergi tanpa membeli #alesan

 Sariayu Duo Lip Function
Lipstik ini merupakan lipstik two-in-one, karena di dalam satu kemasan ini terdapat lipstik dan lipgloss sekaligus. Karena saya belum memiliki model lipstik seperti ini sebelumnya, makanya saya cukup excited sama produk ini :D
Ada tiga jenis bundle yang dapat kalian pilih di store Martha Tilaar, masing-masing terdiri dari: dua item  Sariayu Duo Lip Function dan satu Sariayu Lipstik. Tentu warna setiap bundle-nya berbeda-beda, dari ketiga bundle tersebut, saya paling suka bundle yang ini, karena warna-warna lipstiknya beragam, dari nude, bold hingga yang unik seperti ungu :D
Warna untuk  Sariayu Duo Lip Function dalam bundle ini adalah
 Karimunjawa - pink muda yang cukup natural dan segar yang bisa banget untuk di gunakan daily
Lasem - Merah bata yang sangat bold, cocok banget untuk ke pesta atau moment seru kalian.
Lipgloss nya sendiri pun memiliki warna yang senada dengan lipstiknya, kalau di lihat dari tube :p
Packagingnya cukup simple, polos dan hanya bertuliskan Sariayu Martha Tilaar pada bagian bawah
Sedangkan untuk lipstiknya, saya mendapatkan shade Lasem L-02 yang berwarna ungu. Sejujurnya saya sudah memiliki lipstik bewarna ungu mirip seperti ini, dan saya sudah sangat yakin pasti tidak cocok banget di wajah saya seperti lipstik sebelumnya, tapi... yasudahlah yaa hahaha 
Saya suka banget sama embos yang tertera pada setiap lipstik Sariayu.
Warna-warna lipstiknya sangat cantik! Tapi yang paling pigmented adalah yang Lasem, merah bata, yang lainnya cukup subtle. Sedangkan untuk warna lipglossnya sheer, tidak terlalu pigmented.
Duuuhh... Saya cinta banget sama si merah bata ini, bagus bangeeett warnanyaaa >,<

Kalau kalian tertarik dengan promo ini, hurry up! Saya rasanya promo ini akan berlangsung selama musim liburan ini, makanya saya cepat-cepat membuat review agar kalian bisa membelinya jika tertarik :D

Oiya, semuanya memliki satin finish, tidak matte. Lipstik ini juga sangat lembab tidak membuat bibir saya kering, so far so good sih! Tapi tentunya dengan model finishing seperti ini, tidak long lasting, makan minum ya harus touch up lagi :)

Where to buy?
Martha Tilaa Store near you :)
Thanks for reading, see you next time
Kisses!





2 comments:

  1. Racuuun!
    Duo Lip Function yang lasem nya cakep warnanya ♥

    ReplyDelete
  2. Yang lasem emang pigmented + canti loh dibibir.. Sayang banget di Balikpapan ngga ada storenya Sariayu :'(

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.