Review: ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup and ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder


Hy dear…
Ngomongin soal makeup memang tidak pernah ada habisnya ya,saya yakin nggak cuma beauty blogger aja yang terus mencari dan mencoba berbagai macam makeup, tapi setiap wanita pun begitu. Selalu berusaha menemukan makeup yang tepat dan cocok untuk kulitnya.

Tapi, ada baiknya jangan hanya asal mencoba makeup, kita harus tahu telebih dahulu apa yang kita ingin kan dari sebuah produk tersebut, dengan mengkelompokan atau mengkatagorikan keinginan dan kebutuhan kita akan suatu produk, dari situ kita akan mudah menemukan produk yang cocok.

Misalnya, yang saya butuhkan dari foundation adalah; covering imperfection, radiant, poreless, easy to blend, glowing fom within, long lasting dan sebagainya, sebelum membeli foundation, saya pasti akan mencari tahu, apakah gebetan foundation saya memiliki itu, selain dapat menemukan pasangan yang tepat, dompet saya pun aman, karena membeli produk yang pasti bisa terus kita gunakan.
Belum lama ini, saya menemukan jodoh untuk base makeup saya  nih, ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup dan ULTIMA II Delicate Translucent Powder.
Akhir-akhir ini saya lagi suka banget tampil (sok) imut ala wanita Korea, dengan makeup yang minimalis, glowing from within, gradient lips, dan blush on di bawah mata yang bikin terlihat cute, ehehehe. Dan saya bisa mendapatkan wajah glowing ala wanita Korea tanpa terlihat greasy dari ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup dan ULTIMA II Delicate Translucent Powder, nggak percaya? Yuk, baca review-nya ^^

ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup
Description:
It’s a foundation compacts contains collagen, which support the skin care that has already been used before.
It has special formula that can cover any flaw and create poreless perfect face final look.
It’s very suitable for those who loves Korean makeup (glowing)
It’s has medium to full coverage that looks like your second skin.
There six shades available: Ivory, Bisque, Peach, Buff, Beige, and Ochre.
 
ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup di kemas di dalam box dengan dominasi warna silver dan hitam. Pada box tersebut terdapat banyak informasi mengenai ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup
Untuk kemasan body-nya sendiri saya suka banget! Sebenarnya sih modelnya standar makeup compact pada umumnya, tapi karena warnanya yang full silver, membuat kemasannya terlihat cool! Kekeke…
Di dalam kemasannya sudah terdapat sponge yang dapat di gunakan untuk mengaplikasikan ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup ini
Saya memiliki tiga warna ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup Ivory, Peach dan Buff. Dari warna termuda hingga yang cukup gelap. Hmm… kira-kira warna apa yang cocok untuk kulit wajah saya ya? :p

ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder
Selanjutnya saya akan me-review ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder.
Description: infused with soluble collagen powder which is the perfect pair to Delicate Crème Makeup to disguise flaws and hide fine lines while moistuizing the skin and imparts a healthy radiant glow.
It coats the skin perfectly with a thin layer, disguise flaws, and hide fine lines thouh optical illusion created by micro shimmers in the powder.
The packaging system has “dispenser mechanism” which makes it easier to dispense powder economically.
It is designed precisely to enchance the final result of the radiant makeup naturally.
Available in 5 color options are suitable for Asian women’s skin color in general.
Masih sama dengan ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup, ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder di kemas di dalam box dengan dominasi warna silver dan hitam. Pada box tersebut terdapat banyak informasi mengenai ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder
Kemasan body-nya sendiri, agak sedikit bulky sih, namun hal baiknya, berarti isi dalam satu kemasan ini sangat banyaaaaakk dan lama habisnya hahahaha. Terdapat dispenser di tengah antara produk dan sponge aplikatornya, hal ini akan membuat bedak di dalamnya tidak berantakan dan kita dapat mengkontrol dengan baik dalam menggunakannya.
Saya memiliki dua dari lima shade ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder, yaitu Pink Shell and Neutral. Sesuai namanya, yang pink shell berwarna pink dan yang neutral memiliki warna yang natural dengan hint kuning. 
Sponge applicator yang hadir di dalamnya cukup besar dan tebal, hal tersebut bikin enak banget dalam pengaplikasian bedak ini.
Kalau kalian perhatikan, pada partikel bedak ini terdapat shimmer yang berguna untuk menutupi fine lines and disguise flaws, sangat menarik :D
Foto di atas merupakan hasil dari penggunaan ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup dan ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder. Dimana bisa kalian lihat sendiri ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup is really great for covering imperfections on my face! Warna kulit saya yang kurang rata, small dark spot dan kantung mata saya pun tertutup dengan baik, tak hanya itu, wajah saya jadi terlihat poreless lho. Hasilnya pun terlihat radiant, natural, tidak terlihat seperti menggunakan foundation, just like my second skin! Glowing-nya pun pas, tidak greasy, just like glowing from within, ya ga sih? Kekeke…

Oiya, cara tepat untuk penggunaan ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup adalah dengan gerakan “tap and press” bukan di “drag” dengan menggunakan cara seperti itu, you can get the best result for covering your imperfections!

Sedangkan untuk ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder, hasilnya saya sangat sukaaaa! Wajah saya yang sudah terlihat poreless berkat ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup semakin terlihat bagus saat di timpa dengan ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder. Saya rasa micro shimmer yang ada di dalam bedak ini benar-benar bekerja dengan baik. Hasilnya pun masih sama, wajah saya tetap terlihat natural, tidak terlihat sedang menggunakan bedak atau foundation yang berat atau menor.
Bonus tips untuk kalian, ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup shade Ivory juga bisa di gunakan sebagai highlight lho! Nah, saya sempet bikin tutorial singkat untuk menggunakan shade Ivory ini sebagai highlight pada alis saya.
Gambar alis yang biasa kalian buat
Gunakan ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup shade Ivory pada pinggiran alis, atau bingkai bagian luar alis. Blend nicely, and voilaa!

Pros for both:
+ great for covering imperfection
+ easy to blend and work with
+ makes my skin looks poreless and radiant
+ subtle glow
+ shade available are suitable for Asian women’s skin
+ looks so natural on my face, just like my second skin
+ doesn’t break me out
+ medium to full coverage
+ ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup bisa di gunakan sebagai highlight ataupun contour

Cons for both:
For ULTIMA II Delicate Translucent Powder packaging is quite bulky

Price:
ULTIMA II Delicate Translucent Powder Rp 165.000
ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup Rp 200.000

Where to buy?
OFFLINE
Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi.

ONLINE
BliBli.com

For more information, head over to ULTIMA II social media platform
Website: http://www.ultimaii-indonesia.com/
Facebook: https://www.facebook.com/ultimaIIindonesia

Twitter: https://twitter.com/ULTIMA_id

Instagram: https://www.instagram.com/ultima_id/

So far, saya puas banget menggunakan ULTIMA II Delicate Translucent Powder dan ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup, and always wearin it on a special day, karena memang hasil yang di berikan sangat baik di wajah saya.

Apakah kalian tertarik untuk mencoba ULTIMA II Delicate Translucent Powder dan ULTIMA II Delicate Crème Powder Makeup?
Atau, produk ULTIMA II apa yang menjadi favorite kalian?
Let me know in the comment box bellow ^^

Thanks for reading, see you next time.
Kisses!

4 comments:

  1. Aku pake ultima II yang powdernya. Kalo nggak salah pink campur shimer. Shimernya ga lebay. Sukak!

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
  2. Aku pake ultima II yang powdernya. Kalo nggak salah pink campur shimer. Shimernya ga lebay. Sukak!

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.