Review: Sociolla Freebies Vitacreme B12 Sun Protection and Vitaceme B12 Vita Blanc Lightening Day Cream

Hy dear...

Waaahh, long weekend gini kalian kemana aja nih? Saya?... Saya hanya di rumah, mencicil hutang-hutang blog post saya huhuhu... But, it's okay, at least saya bisa puas tidur dan puas bermain sama mainan mainan kesayangan saya (baca: Makeup) kekeke...

Freebies dari Sociolla bulan kemarin adalah paket dari Vitaceme yang berisi Vitacreme B12 Sunscreen dan Vitaceme B12 Vita Blanc. Pas banget saya lagi suka sunscreen dapat sunscreen kekeke. 
 Langsung ke reviewnya saja yuk! :)

It comes with a box, and the sunscreen itself comes in tube packaging

This day cream sun protection is formulated with an idel cobination of vitamin (B5, C, E and B12) as well as UVA-UVB SPF30+++ sunscreen. This unique combination of active ingredients keeps the skin hydrated and protects it against hamul effect of the sun. It helps to prevent pemature ageing and wrinkles caused by sun exposure. 

Keunggulannya adalah

Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection

  • Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + merupakan krim  anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. 
  • Krim inovatif yang diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. 
  • Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. 
  • Anti-oksidan Vitamin E mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. 
  • Melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan,  melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.
Instructions of use:
Apply 15 minutes before sun exposure.
Warning: Avoid contact with eyes. Prolonged sun exposure is harmful to the skin, even with a protective care.
Texturenya agak thick, tapi setelah di baurkan dia langsung meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit. Wajah pun tidak terlihat terlalu mengkilap, seperti kebanyakan sunscreen.

Sebelumnya saya mohon maaf kalau packagingnya penyak-penyok begini, waktu pertama kali mereka datang sudah saya foto, tapi ternyata memory kamera saya rusak, jadinya saya foto ulang dalam keadaan sudah penyok keseringan saya pakai :(
A highly resconstructive and nutritive cream to structure the skin. Formulated with precious substance selected for their lighthening and clarifying virtues, is favours a progressive lighthening of the skin, tones down pigmentation marks. It brings the skin nutritive elements to prevent the loss of cutaneous suppleness and elasticity, and to ensure an optimal moisturizing of the top layers of the epidermis.The skin will be noticeably more radiant, the complexion more uniform and clear.

Keunggulannya adalah:
  • Non-greasy dark spot corrector for luminous skin.
  • Lightens skin or lip colour. Lightens pigmentation marks and prevents their development. Even out skin complexion and gives the skin a new luminosity
  • 100% safe and mild. Paraben-free. For all skin types and all ages. Made in Switzerland.
User: Morning and/or evening, apply on cleansed and toned faced and neck with light message strokes until complete absorption.
Teksture cream ini sedikit lebih liquidy di bandingkan dengan sunscreennya, saat di aplikasikan pada wajah, wajah akan telihat sangat berminyak and for some people might feel it's really greasy. Just wait for a second, karena setelah krimnya meresap, wajah kalian akan terasa lembab dan moist banget!

Berhubung saya ingin mendapatkan hasil yang baik, saya menggunakan Vitacreme B12 Vita Blanc ini pagi dan malam. Di grup #SociollaBloggers ada yang bilang terlalu berat jika di pakai pagi hari. Tapi selama ini aku pake oke-oke aja sih, aku timpa bedak juga malah hehehe.

Banyak yang takut menggunakan sunscreen karena akan membuat wajah oily, padahal penggunaan sunscreen itu sangat penting, apalagi di udara Jakarta yang warbiaasaaaakk! The good news is, sunscreen dari Vitacreme ini tidak bikin poduksi minyak di wajah berlebihan, just like my normal skin without any sunscreen. Kalau hasil dari penggunaan sunscreen saya bingung di lihat dai mananya, yang pasti sih saya sudah mempercayakan perlindungan wajah saya dari matahari dengan SPF30+++ Vitacreme B12 Sunscreen ini kekeke...
Mungkin tidak terlalu terlihat di foto, tapi saya merasakan banget wajah saya jadi jauh lebih cerah setelah menggunakan Vitacreme B12 Vita Blanc ini. Tak hanya cerah, pipi saya pun bersemu merah padahal lagi ga mikirin atau ketemu pacar hahaha. Vitacreme B12 Vita Blanc ini, emang paling enak digunakan pada malam hari, karena kulit jadi lembab dan kenyal pas paginya, tapi kalau kalian ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal seperti saya, bisa juga menggunakan pada pagi hari.

Pros:
+ Sunscreen nya nggak bikin wajah jadi kilang minyak
+ SPF nya cukup tinggi 30+++
+ Keduanya tidak bereaksi negatif atau menimbulkan jerawat pada wajah saya
+ Vita Blanc nya cukup bekerja dengan baik dalam mencerahkan wajah saya
+ Wajah saya jauh lebih lembab dan kenyal di bandingkan sebelumnya

Cons:
- Mungkin di antara kalian tidak akan menyukai bau obat dari cream ini, beberapa orang juga menyebutkan baunya terlalu kuat, tapi kalo saya sih tak masyalah~
- Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter untuk ibu hamil/menyusui

Price:
Vitacreme B12 Sun Protection Rp 269.900
 Vitaceme B12 Vita Blanc Lightening Day Cream Rp 269.900

Where to buy?
Direct link to the product
Vitacreme B12 Sun Protection

Oiya, kalian bisa gunakan voucher code NURINA50 saya untuk mendapatkan potongan Rp. 50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp. 200.000 untuk barang dengan harga normal, lumayan banget kaann? :D
Bagaimana tanggapan kalian mengenai poduk-poduk dari Vitacreme B12 ini?
Kalau saya sih, puas banget menggunakan mereka :D
Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!



No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.