Review: Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Hy dear...

Setelah membahas Cetaphil Moisturizing Cream, sekarang saya ini membahas lebih lanjut mengenai produk Cetaphil selanjutnya, yaitu Cetaphil Gentle Skin Cleanser.

Saya cukup impress dan puas dengan Cetaphil Moisturizing Cream, naaah apakah Cetaphil Gentle Skin Cleanser akan membuat saya impress juga dengan performanya?
Description:
Soften as it cleanses.
Soap and fragrance free.
Dermatologies recommended.
For all skin type.

Direction:
With water, apply and rub gently, rinse
Without water, apply and rub gently. Remove excess with a soft cloth.

Yup, Cetaphil Gentle Skin Cleanser bisa di gunakan dengan maupun tanpa air. Karena pembersih wajah Cetaphil tidak mengandung sabun, which is tidak berbusa saat di gunakan.
Terdapat banyak jenis kemasan yang tersedia di pasaran, yang saya miliki ini adalah kemasan kecil dengan isi 125mL. Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan No. 1 Dermatology Skin Care Brand in Singapure, lho. Dengan image yang bagus seperti ini, semakin membuat saya penasaran sama Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini. 
Tekturenya cukup cair. Krimnya berwarna bening, saat pertama saya lihat, krimnya terlihat seperti krim pelembab, terlebih dengan tidak adanya busa membuat saya takut salah baca, kalau produk ini adalah pelembab, bukan pemberih wajah. kekeke...

Kalian pernah merasa lembab nggak kulit wajah kalian saat mencuci wajah? Saya tidak pernah, justru biasanya wajah saya teasa kering dan kencang. Saya cukup kaget saat mencuci wajah dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser, saya merasa wajah saya lembab sama seperti saya dengan megaplikasikan krim pelembab. No joke! Selama dan sesudah mencuci wajah saya, kulit wajah saya terasa lembab banget. 

Pros:
+ Wajah saya terasa lembab banget
+ Tidak mengandung bahan-bahan berbahaya
+ It does makes my skin hydrate, moisturizing and smooth
+ Doesnt break me out

Cons:
Found nothing :D

Price?
Around IDR 200.000 - 300.000

Where to buy?
Kalian bisa mendapatkan produk-produk Cetaphil di Guardian, Watson dan bebeapa online store terpercaya :)

So far, saya cukup impress dan puas dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser :)

Naaahh, apakah kalian tertarik untuk mencoba Cetaphil Gentle Skin Cleanser?
Please let me know in the comment box bellow yah ^^

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!


1 comment:

  1. Aku suka Cleanser ini. Mukanya nggak terasa ketarik dan kering hehehe. Cuma kalo buat bersihin muka langsung masih kurang yahud, jadinya aku pake sebagai pembersih tahap 2 deh :)

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.