Review : PAC Powder Eyeshadow #3

Hy dear…
Masih melanjutkan posting me-review produk yang saya dapatkan dari acara PAC dan Beauty Blogger Meet Up. Kali ini saya akan membahas produk ketiga yang saya dapatkan dari PAC dan ini adalah akhir dari novel trilogy kita lol.


PAC sendiri memberikan 3 full product kepada para blogger yang hadir, produk yang saya dapatkan antara lain adalah Liquid Eyeliner Flashy Purple, Matte Lipstick Indian Red dan Powder Eye shadow #03 Gold. Thank you so much PAC J

Produk pertama dari PAC yang sudah saya review adalah Liquid Eyeliner in Flashy Purple, produk kedua yang saya review adalah Matte Lipstick PAC dan sekarang saya akan me-review produk Powder Eye Shadow PAC.
Claim : 

Memberikan sentuhan kilau pada kelopak mata. Mengandung Bisabolol yang bermanfaat menyejukan kulit yang kemerahan akibat iritasi. 

Warna yang tersedia sangat banyak, dan tentunya cantik – cantik sekali J

Packaging :

Packaging boxnya standar packaging PAC pada biasanya ya, dan tentu informasi yang lengkap bisa kamu temukan di kemasan box ini. Dan untuk packaging powder eyeshadownya sendiri di kemas di dalam jar plastic bening sehingga kalian bisa melihat langsung warna powder eye shadownya

 
Terdapat filter plastiknya juga, sehingga kalian bisa mengkontrol seberapa banyak eyeshadow yang kalian butuhkan. Untuk konsep powder eyeshadow hal seperti ini sangat penting, agar isi produknya tidak berantakan atau terbuang sia – sia. 
Bayangkan kalau kalian langsung mengambil produknya tanpa filter plastic atau seperti pada foto di atas, akan sangat berantakan sekali saya rasa.

Swatch :

Powder Eyeshadow PAC juara bangetlah buat pigmentasinya, foto di atas hanya satu swep saja loh, dan udah pigmented banget, kabar baiknya lagi, kalian masih bisa build up warna eyeshadownya untuk tampil lebih pigmented lagi. Teksturnya juga lembut, nggak kasar.

Performance : 

Saya menggunakan powder eyeshadow ini pada eotd di atas. Warna goldnya memberikan kesan misterius tersendiri untuk keseluruhan eyemakeupnya. Cara menggunakannya, kalian hanya perlu menggunakan jari atau bisa menggunakan brush jika area yang ingin kalian gunakan kecil.

 Pros :
+ Tersedia dalam banyak pilihan warna
+ Super pigmented
+ Buildable
+ Tahan lama saat digunakan

Cons :
- Tidak ada jeleknya :D

Price :
Sekitar IDR 125.600

Where to buy? :
Kalian bisa mendapatkan eyeliner ini di counter PAC atau store Marta Tilaar terdekat atau kalian juga bisa membelinya di website online mereka di


apakah kalian tertarik untuk mencoba Powder Eyeshadow dari PAC ini?
Warna apa yang ingin kalian miliki?
Tell me in the comment box bellow :D

Thank you PAC and Beauty Blogger Meet Up for the goodies,
And thank you for reading, see you on my next post.
Kisses!


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.