Review : PAC Matte Lipstick in Indiana Red

February 20, 2015
Hy dear…

Masih melanjutkan posting me-review produk yang saya dapatkan dari acara PAC dan Beauty Blogger Meet Up. Kali ini saya akan membahas produk kedua yang saya dapatkan dari PAC.

PAC sendiri memberikan 3 full product kepada para blogger yang hadir, produk yang saya dapatkan antara lain adalah Liquid Eyeliner Flashy Purple, Matte Lipstick Indian Red dan Powder Shimmering Eyeshadow #03 Gold. Thank you so much PAC J

Produk pertama dari PAC yang sudah saya review adalah liquid eyelinernya, dan sekarang saya akan me-review produk Matte Lipstik milik PAC.
Claim :

Matte lipstick with light formula and soft texture. Contain moisturizer that will help soften lips
*taken from here*
Seri Matte Lipstick ini sendiri terdiri dai 10 jenis warna\

Packaging : 
Packaging boxnya standar packaging PAC pada biasanya ya, dan tentu informasi yang lengkap bisa kamu temukan di kemasan box ini.
Untuk packaging lipsticknya sendiri saya suka sekali, karena terkesan elegan dan misterius.
 So fancy and chic!
Terdapat emboss logo PAC pada bagian (tengah) silver lipstick ini
Pada bagian bawahnya terdapat stiker yang berisi informasi mengenai lipstick ini
Swatch
Warnanya cukup soft, coral yang lebih ke arah brownies. Warnanya bisa banget kamu build up hingga kamu bisa mendapatkan warna yang lebih solid
Sorry banget, karena saya lupa hapus tinted lip balm dan efek cahaya, hasilnya jadi keliatan shinny, nggak matte, dan warnanya sedikit kecampur tinted lip balm saya -_-

Tapi tenang, foto di bawah adalah hasil yang sesungguhnya, tanpa campuran atau pemanis buatan :D
And yeah, hasilnya memang tidak telalu matte, masih terlihat sedikit shiny bibir saya.

Performance :
Daya tahannya standart lipstick, kamu tetep perlu re-apply setelah makan. Kalau nggak makan dan nggak suka menjilat bibir, bisa bertahan sekitar 3 jam. Lipstick ini sedikit bikin kering, tapi nggak parah J
Satu yang saya kurang suka, setiap saya menggunakan lipstick ini, beberpa menit pertama bibir saya terasa agak sting, aneh lah rasanya bibir saya, ini lipstick PAC pertama saya, jadi saya juga kurang tahu 
kenapa bisa begitu :/

Pros :
+ Fancy and chic Packaging
+ Pilihan warnanya banyak
+ Tekture lipstiknya lembut
+ Bisa di build up warna lipstiknya

Cons :
- Beberapa saat setelah menggunakan lipstick ini bibir saya terasa aneh :/
- sedikit bikin kering

Price :
Sekitar IDR 112.200

Where to buy? :
Kalian bisa mendapatkan eyeliner ini di counter PAC atau store Marta Tilaar terdekat atau kalian juga bisa membelinya di website online mereka di


apakah kalian tertarik untuk mencoba Matte Lipstick dari PAC ini?
Warna apa yang ingin kalian miliki?
Tell me in the comment box bellow :D

Thank you PAC and Beauty Blogger Meet Up for the goodies,
And thank you for reading, see you on my next post.
Kisses!


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.