BBMeetUp Beauty Bazaar, Workshop and Talkshow

Hy dear...

Pernah mendengar BBMeetUp atau Beauty Blogger Meet Up yang sempat ramai dibicarakan hype banget beberapa bulan yang lalu?
(Poster BBMeetUp yang pertama)

BBMeetUp sendiri merupakan acara gathering/berkumpul para beauty blogger Indonesia, dimana biasanya para blogger bertemu pada saat menghadiri suatu event brand, nah bbmeetup ini di selenggarakan khusus untuk berkumpulnya beauty blogger agar bisa tambah dekat dan saling mengenal satu sama lain, di acara bbmeetup juga terdapat brand knowladge dari brand yang menjadi sponsor event ini, nggak hanya itu, banyak juga tips and trik mengenai beuty dan blogging yang di berikan, makeup demo, games dan goody bag yang berlimpah juga menjadi pelengkap dalam acara bbmeetup ini. Sayangnya, pada saat event bbmeetup yang pertama ini, jumlah blogger yang bisa ikut dibatasi hanya 20orang, dan dikenakan biaya.

Saya sendiri tidak mengikuti bbmeetup yang pertama ini, saya tahunya telat sehingga tidak kebagian kuota :(
Envy luar biasa saat melihat live report beberapa teman beauty blogger di instagram 
yang waktu itu bisa sangat beruntung bisa menghadiri bbmeetup ini >,< 

By the way, cara bbmeetup ini sendiri bisa terselenggara berkat kerja keras dari 3 beauty blogger senior di Indonesia, yakni Ci Carnellin, Ci Meilani Chow dan ka Tia.

Seperti yang di kutip dari blog post Ci Carnellin, banyak banget yang request untuk di adakan event bbmeetup lagi, dengan kuota yang lebih banyak, nggak hanya 20 orang. And the good news is, bulan ini, tepatnya pada tanggal 12 hingga 15 febuari 2015 ini, Beauty Blogger Meet-Up kedua akan di selenggarakan!! (Yippieee)
Acara ini sendiri di sponsori oleh Senayan City, Female Daily, Kawaii Beauty Japan, Fashion TV dan Indonesia Beauty Blogger!
Saya sendiri, saat tahu bahwa bbmeetup akan dilaksanakan kembali langsung pasang badan, gamau sampai ketinggalan lagi seperti pada event sebelumnya. Melihat kesuksesan event bbmeetup sebelumnya, saya jadi ingin sekali ikut bagian dalam acara ini, apalagi bisa hadir pada saat grand openingnya, me waaantt!
 it's Grand Opening dear, sudah pasti acara grand opening merupakan yang paling tak terlupakan, menyenangkan dan paling seru, karena kamu adalah orang pertama yang merasakannya. Selain itu bisa seseruan dengan teman blogger terdekat dan bis semakin mengenal dekat dengan teman - teman blogger lainnya, merupakan hal yang paling aku kangenin! Well, mendapatkan info dan tips dari para blogger sukses itu juga merupakan hal penting bagi aku dan nggak di pungkiri goodie bagnya juga bikin ngiler, hahaha X'D 
BBMeetUp yang kedua ini bertemakan Naturally Fabulous dan akan di selenggarakan selama 4 hari, 
 Detail acara selama beauty bazaar berlangsung:

Grand Opening di area bazaar Senayan City (lantai 6) tanggal 12 Feb 2015 jam 10-12.00
Workshop di area Atrium tanggal 12 Feb 2015 jam 16-18.00
Talkshow di area Atrium tanggal 15 Feb 2015 jam 16-18.00
(di kutip dari blog post Ci Carnellin)

Tenant yang akan hadir dalam event ini juga sangat banyak, mulai dari Beauty Barn, Kay Collection, AYoubeauty, theBalm, BioOil, The Bath Box, Utama Spice, HQ7, Piggy Paint dan masih banyaaaaaak lagi.(di kutip dari blog post Ci Carnellin)

 Kalau kebetulan ada brand, online shop dan lainnya yang kebetulan membaca blog post saya ini dan ingin bergabung di dalam bazaar BBMeetUp ini bisa menghubungi Ci Carnellin atau Jean seperti di banner bellow

Saya sendiri paling tertarik pada AYoubeauty, karena saya sering melihat review brush dari AYoubeauty yang katanya sangat affordable tapi kualitasnya oke punya, tujuan utama saya pada saat acara mau hunting brush - brush makeup oke dari AYoubeauty, karena koleksi brush berkualitas bagus yang saya miliki sendiri masih sangat minim sekali, dan terkadang saat saya sedikit kesusahan saat sedang bereksperimen dengan makeup keke... Brush dan eyelash glue dari Kay Collection juga jadi incaran saya nantinya >,<
Brand - brand yang menjual produk homemade atau natural juga nggak boleh dilewatkan.

Acara ini nantinya dibuka untuk umum, siapa saja boleh datang untuk menikmati acara talkshow, workshop, dan bazaarnya, tidak di batasi dan yang paling penting, it's FREE!!!
So, save the date and enjoy the most wanted beauty event in the town! keke...

Informasi lebih lanjut dan lebih lengkap bisa kalian lihat di social media BBMeetUp :

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.