Event Report : Beaty Blogger Meet Up 2

Hy dear…

Sorry, im lack of posting beberapa waktu ini, biasalah orang sok sibuk, kekeke

Nah, di postingan ini saya mau menceritakan keseruan event BBMeetUp yang saya hadiri pada tanggal 12 Febuary kemarin, seperti apa keseruannya? Stay with me till the end ya ~


Ini merupakan kali kedua di adakannya Beauty Blogger Meet-Up, walaupun saya tidak menghadiri bbmeetup yang pertama, tapi saya bisa merasakan kalau konsep bbmeetup yang pertama dan kedua sedikit berbeda. BBmeetup kedua ini di laksanakan pada tanggal 12 hingga 15 Febuary dan berlokasi di Senayan City, banyak sekali hal yang bisa kamu temui di bbmeetup ini, mulai dari bazar, workshop, talkshow hingga kompetisi – kompetisi lainnya.

Saya sendiri hanya menghadiri bbmeetup hanya pada saat grand openingnya tanggal 12 kemarin, dan bagi kami 20 blogger yang mendapatkan invitation grand opening, berhak untuk mengikuti goody bag hunting. Tenant yang meramikan acara ini cukup banyak, lho. Mau tau siapa aja tenantnya?

*sebelumnya saya mohon maaf sama hasil fotonya yg tidak bagus, saya hanya menggunakan kamera dr ponsel :”*

Bio Oil 

Blink Charm 
LA Girl
HQ7 Hairmilk
Dewi Sri Spa

PAC
Kay Collection
The Balm
Piggy Paint
The Bath Box
Duux
Beauty Barn
Perfect Beauty
Sorry 2 foto terakhir, malah keisi foto narsis saya -_-

Setelah makan siang, ternyata ada beberapa booth yang baru buka, seperti booth Fimeladaily, Utama Spice dan seharusnya ada Ayoubeauty, namun karena banjir, Ayoubeauty tidak bisa hadir pada acara grand opening ini, sayang sekali, padahal saya paling semangat sama brand ini L

Kira – kira apa saja yang saya dapatkan dari acara ini?


Banyaaakk >,<
Thanks a loot, untuk bbmeetup dan para sponsor/tenant yang ada,
untuk review produknya akan segera saya posting, so please stay with me

Thank you so much Beauty Blogger Meet Up team (Ci Carnellin, Ci Mei, Ka Tia, Jean, and Ci Shinta) serta terima kasih juga untuk para - para tenant atas goodie bag nya :D

Thanks for reading, see you on my next post
Kisses!

2 comments:

  1. seru bgt ya keliatannya, syng nga bs dtg TT anw, salam kenal kak ^^

    Join my giveaway! ♡

    ReplyDelete
  2. semoga kita bisa ketemu di next event ya, salam kenal juga ^^

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.