Review : PAC Liquid Eyeliner in Flashy Purple

February 20, 2015
Hy dear…

Postingan kali ini dan beberapa postingan ke depan saya masih akan me-review produk yang saya dapatkan dari acara Beauty Blogger Meet Up. Kali ini saya akan membahas salah satu produk dari PAC.

PAC sendiri memberikan 3 full product kepada para blogger yang hadir, produk yang saya dapatkan antara lain adalah Liquid Eyeliner Flashy Purple, Matte Lipstick Indian Red dan Powder Shimmering Eyeshadow #03 Gold. Thank you so much PAC J 


Produk pertama dari PAC yang akan saya review adalah liquid eyelinernya.
Saya excited banget pas melihat warna yang saya dapatkan, adalah warna ungu!!

Claim

PAC Liquid Eyeliner hadir dalam 7 varian warna tegas dan unik, yaitu Flashy Purple, Bazaar Gold, Miracle Green, Plastick Pink, Terra Brown, Baby Blue dan Silver Diva. PAC Liquid Eyeliner cocok di gunakan untuk membentuk garis mata yang diinginkan dan untuk mendapatkan look yang lebih dramatis dapat menggunakan kombinasi beberapa varian warna sekaligus.

PAC Liquid Eyeliner di lengkapi aplikator lembut dengan bentuk yang dapat memudahkan aplikasi pada garis mata. Formula waterproof dan tahan lama, cocok untuk di gunakan oleh siapa saja baik pecinta mode, khususnya dunia kosmetik dan makeup hingga professional makeup artist.
*taken from here

Packaging


Packaging boxnya standar packaging PAC pada biasanya ya, dan tentu informasi yang lengkap bisa kamu temukan di kemasan box ini. 

Packaging liquid eyelinernya sendiri cukup sleek dengan warna hitam yang mendominasi, dan pada bagian bawahnya terdapat logo PAC dan tulisan “eyeliner liquid” 

Pada bagian ujung atas terdapat warna yang mencerminkan warna eyeliner yang kita miliki, sedangkan bagian ujung satunya terdapat informasi lagi mengenai eyelinernya. 

Untuk brushnya sangaaat kecil dan bukan terbuat dari bulu, saya kurang tahu namanya seperti apa, tapi mirip sterofoam dan brushnya lembut sekali saat digunakan.

Swatch and Test 

Warna ungunya cantik! Dan kalau kalian perhatikan eyeliner ini tidak matte dan memiliki shimmer cantik di dalamnya. Saat pertama kali kalian aplikasikan, hasilnya sedikit sheer, tapi kalian bisa banget built up eyeliner ini hingga mendapatkan hasil yang kalian inginkan. 

Eyeliner ini selain water-proof dia juga smudge-proof, saya mencoba membersihkan eyeliner ini dengan HG cleansing oil Etude saya, dan walaupun udah saya gosok dari pelan hingga kasar dia tetep stay in place, hanya beberapa glitternya aja yang mulai menyebar di tangan saya, dan ternyata kalau dibersihkan eyeliner ini lebih ke menggumpal, jadi jika kamu sedang membersihkan eyeliner di mata kamu tapi dia nggak mau ilang, tinggal kamu “kelupas” aja layaknya kamu lagi mengkelupas stiker atau agak kamu gosok
 sedikit hingga di menggumpal.

EOTD 

Cantik banget ya warna ungunya :D

Saya pernah menggunakan eyeliner ungu ini untuk pergi keluar, dan sama sekali nggak ada yang ngeliatin mata saya dengan tatapan aneh atau dengan tatapan yang menggambarkan “norak banget ini orang pake eyelinernya ungu” seriously!! Ya asal makenya secara wajar aja sih, kalau kalian pake eyeliner dengan wingednya sampe alis mau pake eyeliner yang warna hitam pasti bakal jadi pemandangan indah untuk ditertawakan sama orang lain, kekeke

So I will say, this purple eyeliner is wearable for casual. Asal jangan di pake ngantor atau sekolah ya, kuliah si masih oke, biar nggak mainstream. Tapiii… tetep, pakenya harus wajar, dengan makeup yang simple dan lipstick nude atau coral. Kalau untuk pesta atau untuk acara – acara keren boleh deh kamu mau dandan agak tebel dan tetep menggunakan eyeliner ini :D 

Pros :
+ Tersedia dalam 7 warna yang cantik dan unik
+ Brushnya memudahkan dalam pengaplikasian, bahkan kalau kamu ingin garis yg tipis
+ Buildable
+ Water-proof and Smudge-proof
+ Lasting all day

Cons :
Belum menemukan jeleknya dimana :D

Price :
Sekitar IDR 209.000

Where to buy? :
Kalian bisa mendapatkan eyeliner ini di counter PAC atau store Marta Tilaar terdekat atau kalian juga bisa membelinya di website online mereka di


apakah kalian tertarik untuk mencoba liquid eyeliner dari PAC ini?
Warna apa yang ingin kalian miliki?
Tell me in the comment box bellow :D

Thank you PAC and Beauty Blogger Meet Up for the goodies,
And thank you for reading, see you on my next post.
Kisses!


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.