Review : Muslimah Compact Powder

Hy dear...

Sebelumnya saya mau minta doanya sama kalian,  semoga sidang tugas akhir (skripsi) aku berjalan lancar minggu ini, mohon maaf kalau ada perbuatan yang kurang menyenangkan dari saya baik disengaja atau tidak, aaahh, im so scared :( Ditengah kesibukan saya mempersiapkan display untuk TA saya, saya menyempatkan untuk menulis review untuk dua produk yang baru hadir dipasaran ini ^^

Kosmetik Hallal saat ini telah menjadi trend terbaru dalam dunia kecantikan, dan belum lama ini hadir kembali salah satu brand yang mengusung konsep Hallal tersebut, Muslimah. Dari namanya sendiri sudah mencerminkan bahwa produk - produk Muslimah Hallal dan mentargetkan kaum muslim bukan? :) 

Muslimah ini sendiri sudah mendapatkan sertifikasi Hallal dari JAKIM, lembaga sertifikasi hallah di Malaysia *taken from here* kenapa Malaysia? Karena produk - produk Muslimah dibuat di Malaysia(sok tau). Muslimah sendiri di distribusikan melalui Sophie Paris. Selain hallal, Muslimah juga dibuat dengan menggunakan bahan - bahan alami yang berkualitas. Muslimah tidak hanya menjadikan kamu cantik, tetapi juga akan melindungi wajah kamu dengan aman sepanjang hari.

You can watch their commercial tv in here
Also you can get to know more about Muslimah and what product they have by visiting Sophie Paris website or simply by clicking HEREE!!
I've got Muslimah Compact Powder and Lip Care which im gonna review in separated post
(Thank you, Justin) 
Claims : 
Muslimah by Sophie Paris compact powder a great combination of powder and foundation. It is formulated with the richness of Olive Oil that helps to keep your skin moist. Pamper your skin with the smooth texture and get the finest look thanks to the superb coverage. Sets your look for hours and keeps oil at bay. The lightweight and smooth that helps to keep your skin moist. You can touch up anytime without caking or build up. and you will lok fresh and beautifull all day!

Packaging :
The packaging for the box is so simple, dominated with a brown-gold colour.
Packaging compact powdernya sendiri berbentuk seperti ketupat XD. Still with the same brown-gold coloured, that makes this packaging look classy and elegant :)

Swatch and Texture :
As the claims says, this CP is so lighweight and so smooth, i got mine in shade Honey Beige, Muslimah CP available in two shade, Honey Beige and Natural.

Performance :
Saya mencoba menggunakan CP ini dengan dua cara, pertama tanpa foundation, dan yang kedua dengan foundation, yuk lihat hasilnya ^^
Foto diatas adalah ketika saya langsung menggunakan compact powder Muslimah tanpa dialasi foundation terlebih dahulu, hasilnya? cukup memuaskan, beberapa dark spot saya yang sudah memudar tertutup :D
Sedangkan untuk foto diatas, saya menggunakan MUA Matte Foundation (review) terlebih dahulu, baru ditutup oleh compact powder Muslimah, hasilnya? dark spot saya tertutup ^^
Sebenarnya saya agak malu untuk menaruh foto dibawah ini, tapi demi review yang memuaskan ya saya tidak bisa untuk tidak mempostingnya, be aware, foto dibawah ini agak menjijikan!
Hiks... hiks.. so many oil on my face T_T Selama tujuh jam pemakaian tanpa touch up sedikit pun, inilah yang terjadi pada wajah saya -_- cukup menyedihkan mengingat sebenarnya saya suka sekali pada teksture dan coverage compact powder ini, sayangnya oil controlnya jelek, harus rajin - rajin touch up kalau mau menggunakan compact powder ini dalam waktu lama ^^
Tapi, efek minyak ini juga bisa disebabkan oleh foundationnya, hmm.. harusnya saya juga ada foto oil control compact powder ini yang tanpa foundation ya? akan saya update deh nanti :D

Conclusion :
Selain oil controlnya yang kurang baik, saya suka sekali sama bedak ini, karena teksturenya yang smooth dan coveragenya yang lumayan oke, bikin wajah saya terlihat flawless tanpa terlihat
menggunakan se-ton bedak kekekeke ~

Pros :
+ Hallal
+ Smooth texture
+ Medium coverage
+ Mengandung olive oil yg memjaga kelembutan kulit
+ Natural ingredients, NO PARABEN!
+ Packagingya cukup menarik dan berkesan classy

Cons :
- Oil contronya kurang bagus :(

Price :
IDR 89.900

Where to buy?
Sophie Paris Website
HERE
Jangan lupa untuk ikutan giveaway yang saya adakan ya, kamu bisa mendapatkan satu buah produk Muslimah yang kamu mau, caranya juga cukup mudah, klik disini untuk informasi lebih jelasnya ^^

Thanks for reading, see you on my next post
Kisses!

2 comments:

  1. ih coveragenya oke lho ^^

    nice review apalagi ratingnya lucu banget hihi

    if you mind to follow back my blog :)

    Love,

    Lyne

    http://lynlyne.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. iya coveragenya lumayan, thank you ^^

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.