Review : Glazelle de Pucelle Hair Fragrance in Tranquil


Hy dear…
Nggak kerasa ya udah di akhir bulan agustus aja, time flew so fast!
Kalian suka ngerasa kesel nggak sih setiap selesai makan baik di restaurant maupun kaki lima rambut kalian jadi bau? Atau kalau kalian seperti saya yang sering menggunakan public transportation, kadang walaupun dari rumah rambut wanginya udah kaya baru keluar dari salon, tapi pas sampai tempat tujuan rambut wanginya udah nggak karuan akibat terkena polusi, asap atau bau makanan, pernah mengalaminya? Kesel? Sama -_-
Di postingan ini saya nggak cuma curhat mengenai hal diatas, tapi juga punya solusinya, kabar gembira untuk kita semualah, kabar gembira dari Mast**  kalah pokoknya!
Glazelle de Pucelle Hair Fragrance ini seperti namanya adalah minyak wangi/parfume untuk rambut, kalau biasanya kita menggunakan fragrance pada kulit atau baju, Glazelle de Pucalle ini khusus
untuk digunakan pada rambut.
Claims :
Fresh, clean, and delicate scent with moisturizing agent that will fragant and soften your hair anytime you need. Contains UV protection.

Saya sudah cukup lama sebenarnya membeli Glazelle de Pucelle Hair Fragrance ini sebelum puasa kalau nggak salah,  dan ini sudah botol kedua saya. Tapi karena beberapa bulan kebalakang saya lagi stress berat dan super sibuk sama deadline TA baru sempet review produk ini sekarang *sok sibuk*

Packaging :
Packagingnya cukup simple, dengan botol plastic berwarna putih dan tentunya terdapat informasi mengenai produk pada kemasan, but I think the packaging looks cheap, ya emang harganya murah sih, jadi nggak bisa ngomentarin banyak juga.
Ukuran untuk satu botol ini adalah 100ml, 3.4FLOZ cukup untuk pemakaian satu sampai dua bulan tergantung seberapa panjang rambut kalian dan seberapa sering kalian menggunakannya. Kalau untuk saya yang berambut panjang dan sangat sering menggunakannya, satu botol ini bisa
bertahan untuk satu setengah bulan
Layaknya minyak wangi atau parfume, Glazelle de Pucelle ini hadir dengan aplikator spray, hal ini akan sangat memudahkan kita untuk menggunakannya pada rambut
How to use? :
Semprotkan pada rambut kering dengan jarak 10-15cm, setelah beberapa saat ratakan dengan jari. Gunakan setiap saat anda butuhkan ketika rambut terasa bau atau tidak segar.
Glazelle de Pucalle ini juga sudah mendapatkan izin dari BPOM jadi sudah dapat dipastikan aman untuk digunakan. Tapi bagi kalian yang tidak menyukai kandungan Paraben dalam produk – produk kalian, Glazelle de Pucelle Hair Fragrance ini bukan untuk kalian, karena
produk ini masih mengandung Paraben Family.

Rambut saya ini termasuk tipe yang paling nggak bisa “mengunci” wewangian terlalu lama, mungkin karena rambut saya terlalu panjang, wangi dari sampo, conditioner, hairtonic ataupun produk – produk rambut lainnya nggak pernah bisa bertahan lama dirambut saya, dan Hair Fragrance dari Glazelle de Pucelle ini bener – bener menjadi penyelamat hidup saya bangetlah!

Dengan hair fragrance ini, tinggal srat sreet, rambut saya kembali wangi lagi tanpa memerlukan banyak effort, simple dan super praktis!! Saya paling sebel soalnya setiap abis makan diluar rambut saya suka bau apek akibat terkontaminasi asap dan aroma dari tempat makan, dan kan ya malu juga kalau misalnya lewat didepan mas – mas ganteng *ehem…* atau ketika rambut saya berkibar – kibar tertiup angin yang tercium bau apek, iyuuuuh ~ saya pernah beberapa kali mencium aroma tak sedap itu ketika berpapasan dengan orang dan itu menjijikan sekali menurut saya, dan jadinya saya nggak mau terlihat atau tercium menjijikan dimata orang lain XD

Berapa lama wanginya tahan dirambut?
Tergantung rambut kalian juga sih, kalau dirambut saya nggak nyampe sejam juga udah ilang wanginya, tapi kalau kalian cium rambut kalian langsung, wanginya masih nempel, walaupun orang – orang disekita kalian mungkin sudah tidak bisa mencium wanginya lagi.

Wanginya seperti apa?
Glazelle de Pucelle ini memiliki dua variant, yang saya punya Tranquil dengan kemasan biru, satunya lagi saya tidak tahu namanya tapi dengan kemasan pink. Tranquil ini memiliki scent yang sweet, dan nggak bikin pusing ketika mencium wanginya, dan untuk yang pink ketika saya mencoba di minimarket wanginya fresh, dan saya kurang suka. Saya ini nggak terlalu bisa mendeskripsikan wewangian, dicoba sendiri yak hehehe

Pros :
+ Murah
+ Mudah didapatkan dimana saja
+ Wangi untuk Tranquil ini sweet dan soft, sukaaaa!!!
+ Praktis dan tidak makan tempat ketika dibawa berpergian
+  Ampuh mengusir wangi tidak sedap pada rambut

Cons :
-          Packagingnya terlihat murahan L
-          Masih mengandung Paraben

Price? :
Sekitar IDR 17.000

Where to buy? :
Minimarket, Supermarket near you



Kalau kalian paling sebel sama rambut yang gampang berubah bau karena asap dan lainnya, I highly recommend this product for you pokoknya!

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!


5 comments:

  1. Haven't tried this but this looks amazing product.

    Visit my blog: www.sarahrizaga.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. It looks great xx

    Mind to visit my newest post?
    http://missdjoen.blogspot.com/2014/08/review-simply-stay-by-mustika-ratu.html
    Thankyouuu :D

    ReplyDelete
  3. great review:)!

    please visit me in free time:)

    http://mesmerize87.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Khasiat lain dari parfum.

    ----------

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.