Review : Muslimah Lip Care

Hy deaarr....

Masih melanjutkan review dari produk Muslimah, kali ini saya akan mereview Muslimah Lip Care, sebelumnya saya juga sudah me-review Muslimah Compact Powder yang bisa kamu lihat disini :)

Siapa yang suka sebel sama bibir yang pecah - pecah dan kering? Kalau lagi menggunakan lipstik matte, hasilnya akan jelek sekali di bibir, selain itu lipstik matte juga suka membuat bibir kita kering dan pecah -_-
Kadang walau sudah menggunakan lipbalm kita tetap membutuhkan waktu untuk mengembalikan bibir kita menjadi cantik seperti semula, ga bisa langsung instan.

Muslimah menggeluarkan produk lipcare ini untuk menjaga dan membantu kita untuk terhindar dari bibir kering dan pecah - pecah. Apakah hasilnya memuaskan? Mari dibaca terus ~ ^^

Claims :
Protect and Moisturizing your lips from chaped and cracking lips.

Packaging :
Comes in simple brown-gold colored tube, with this kind of packaging you can directly applying the product on your lips :)

Ingredients :
Yeaayy, for NO PARABEN!
Swatch and Texture :
Pertama dikeluarkan tersturenya sangat solid, tapi ketika dibaurkan terkturenya berubah menjadi oily seperti pada gambar di atas. Moist? sangat! Jujur, saya jadi lebih suka menggunakan lip care ini daripada lipbalm karena rasanya yang sangat melembabkan. Satu lagi yang saya suka, lip care ini memiliki rasa/aroma sperti agar - agar rasa leci, yang bikin saya suka kebablasan buat ngejilat bibir saya XD

Performance : 
Pada saat diaplikasikan bibi, bibir saya langsung terasa lembab, namun beberapa dari kalian mungkin akan kurang meyukai karena bibirnya akan terasa berminyak sekali, dan bibir kita memang terlihat seperti abis makan gorengan segerobak, mengkilap dan berminyak. Karena saya ini orangnya suka ngemil, kadang lipcare ini hanya bertahan 15 menit dibibir saya, tapi kamu bisa re-apply lagi kan. Saya saranin sebelum kalian memulai aktifitas ber-lenong kalian gunakan lipcare ini dulu, jadi pada saat ingin mengaplikasikan lipstik, bibir kamu sudah cantik dan hasil lipstiknya pun akan terlihat cantik ^^

Kebetulan bibir saya sedang tidak bermasalah, tapi saya menggunakan lipcare ini setiap saat (kalau inget XP) untuk menjaga bibir saya dari kekeringan. Apabila saya menggunakan lipcare ini pada malam hari sebelum tidur, terkadang pada saat setelah sikat gigi beberapa kulit kering di bibir saya terkelupas, dan dengan menggosok pelan bagian bibir, kulit kering tersebut hilang, semacam exfoliate gitu kali ya, tapi ga sakit dan ga menyiksa seperti scrubing bibir dengan honey-sugar ;)

Conclusion :
Saya jadi melupakan lipbalm saya setelah Muslimah lipcare ini datang menghampiri hidup saya, walaupun teksturnya berminyak sekali dibibir tapi saya suka kesan melembabkan sempurna yang diberikan ^^

Pros :
+ Hallal
+ Melembabkan
+ Wanginya saya suka ^^
+ Membantu exfoliate kulit kering di bibir
+ Sangat melembabkan bibir
+ Natural Ingredients, NO PARABEN!

Cons :
- Some people will dislike the oily feeling

Price :
IDR 59.900 / 15ml

Where to buy? :
Sophie Paris Website

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.