Event Report : IOMA Grand Opening 3rd Store

September 25, 2014
Hy dear...

I'm back with new event report. Hari sabtu kemarin saya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri Grand Opening IOMA di SOGO Mall Kelapa Gading, thanks Ce Carnelline for the invitation!

Saya ini termasuk orang yang paling nggak bisa datang telat, jadi walaupun acaranya baru di mulai jam 2 siang, jam 1 saya sudah sampai, my mom teach me thats is better to come early than late, dan yah suasannya masih sangat sepi! Tapi karena sepi saya jadi leluasa untuk mengambil gambar, kekeke... Dan kebetulan saya sudah janji sama Hani untuk bertemu sebelumnya, jadi nggak kerasa kaya anak ilang disana haha
Gambar diatas merupakan store dari IOMA di SOGO Mal Kelapa Gading

Saya yakin banyak di antara kalian yang masih asing sama brand IOMA, sedikit informasi, IOMA sendiri merupakan brand skincare dari Paris yang menghadirkan skincare berkualitas berkat MEMS-based Emotional Technology (EMOTECH).

IOMA  merupakan kebalikan dari AMOI yang dalam bahasa Prancis memiliki arti "for me". Karena setiap kulit wanita itu berbeda dan unik maka IOMA akan memberikan skincare yang tepat untuk kebutuhan setiap kita, jadi kamu nggak akan asal di kasih produk oleh BA IOMA karena wajah kamu akan di cek dulu kondisinya, setelahnya BA akan memberikan rangkaian skincare yang sesuai dengan kebutuhan dan masalah wajah kamu. Such a briliant concept!

IOMA sendiri merupakan skincare yang sangat aman untuk digunakan karena tidak mengandung Paraben, Silicone dan Mineral Oil, jadi kamu yang memiliki kulit sensitive tidak perlu takut untuk mencobanya!
Mesin yang digunakan untuk mengecek kondisi wajah itu sendiri bernama Sphere2, dari pengalaman saya mencobanya, mesin ini benar - benar canggih, ini kali kedua saya mengecek kondisi kulit wajah saya menggunakan mesin, dan well saya cukup norak disana karena alat ini sangat hi-tech, dengan sangat jelas mesin ini akan memberitahukan kondisi wajah kita ini!

Salah satu keuntungan lainnya datang lebih awal, saya dan Hani jadi bisa mencoba Sphere2 tanpa harus mengantri, hihi pada saat acara sudah dimulai banyak sekali yang mengantri ingin mengetahui kondisi wajah mereka menggunkan Sphere2, baik dari blogger maupun konsumen. Well, as you can see on pict above, i have sad expression, yes i have too many concern for my skin, sob sob... 
Acara pun dibuka dan dibawakan oleh MC cantik (yang saya lupa namanya -_-)
I like her! Cara dia membawakan acara menurut saya cukup menyenangkan, dengan jokes jokes ringan
yang sangat menghibur saat acara berlangsung. Tak lama acara berlanjut untuk cutting ribbon tanda telah resminya store IOMA telah dibuka. Psstt... ini merupakan store ketiga IOMA lho,
salah satu store IOMA lainnya bisa kamu temui di SEIBU Grand Indonesia
Setelah cutting ribbon, acara dilanjutkan oleh perbincangan dengan Jessica mengenai IOMA
 dan dilanjutkan dengan perbincangan oleh dr. Eddy Karta pada saat itu, kita juga diberikan kesempatan untuk tanya-jawab dengan dr. Eddy Karta dan sedikit berkonsultasi tentang kulit wajah kita
Produk skincare IOMA sendiri memiliki dua jenis, yakni Pro Line dan Bespoke. Untuk Pro Line terdapat 7 jenis produk yang dibuat untuk setiap masalah kulit, Pro Line sendiri dibedakan oleh angka dan warna pada tiap kemasannya. Pro Line 1 di khususkan untuk kulit dehidrasi, Pro Line 2 untuk garis halus, Pro Line 3 untuk kulit keriput, Pro Line 4 untuk wajah merah, Pro Line 5 untuk bacterial activity, Pro Line 6 untuk kulit berminyak dan Pro Line 7 untuk hyperpigmantation
Bespoke sendiri merupakan rangkaian krim siang dan malam yang dikombinasikan dengan serum. Terdapat 8 jenis serum yang nantinya akan diracik di store langsung saat hasil analysis kondisi kulit wajah kita terlihat, jadi kamu tidak akan asal diberikan skincare tetapi kamu akan mendapatkan skincare yang paling pas dan kamu butuhkan untuk kulit wajah kamu. Dan jika skincare kamu sudah habis dan ingin menggunakan produk IOMA lagi, wajah kamu akan di analisys ulang dan akan diberikan racikan baru, karena kebutuhan kulit kamu tentunya akan berbeda tiap bulannya, dan dengan ini wajah kamu akan mendapatkan
perawatan yang benar - benar tepat dan sesuai!
And please welcome to the yummy shoot, kekekekee...
Selfie with Hani ^^
I got this Pro Line 1 for dehydrate skin, review coming really soon!
Thank you IOMA for having me :)

and thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

5 comments:

  1. Eh udah nyobain pro line 5 yang buat bakteri nya blm??kok pas dicoba ngebekas yah??

    ReplyDelete
  2. udah han, ngebekas gimana maksudnya?

    ReplyDelete
  3. oh mungkin kamu pake yang maskernya han, yang pro line 5 kan ada 3 sachet ya, itu masker, scrub sama creamnya, aku juga awalnya sempet bingung, pas baca ternyata itu maskernya XD

    ReplyDelete
  4. Wah seru banget kak bisa ikutan grand openingnyaaa....
    kmren cba apply ga ditrima :P
    btw masih ingt aku ? :D yg d kawaii beauty japan...
    boleh folback aku ga kak? makasih banyakkkk


    linaparamita.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. ah sayang banget, coba kepilih ya, bisa ketemu lagi ^^
    tentu masih inget dong, lin :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.