UNBOXING : My First Beauty Treats Indonesia May Box

Hy dear...

Pasti tau kan, sejak bulan april kemarin Indonesia di guncang oleh kehadiran beauty box, ada Beauty Treats box, Lola Box, Seruni Box, dan Vanity Box. Melihat review dari beberapa Indonesia Beauty Blogger, aku pun penasaran dan akhirnya mensubscribe di salah satu beauty box yang ada, Yap, Beauty Treats Indonesia menjadi pilihan aku. Kalian bisa cari tahu tentang BTI, register dan subscribe di sini ^^ dan senangnya setelah lumayan lama menunggu, akhirnya hari ini BTI May box ku datang ~

Tanpa perlu banyak sinopsis, yuk kita lihat apa saja isi dari Beauty Treats May box ^^




Sshh... aku suka sekali tulisan ini ^^









Sampai buka di sini, aku cukup puas dengan apa yang aku lihat, kotak coklat atau kotak pelindungnya bagus, nggak seperti kotak roti yang kelihatan murahan dengan penggunaan kertasnya yang tipis, BTI menggunakan kertas/karton yang tebal, keselamatan isi didalamnya jadi terjamin, dan aku suka sekali kalimat "Sshh... It's a Secret" terkesan misterius dan makin bikin aku penasaran ingin cepat cepat membukanya ^^

Setelah dibuka kotak coklatnya, terdapat surat dan booklet berisi produk yang terdapat di BTI May box beserta harga real sizenya, jadi kalau kita merasa puas setelah mencoba sample dari BTI, kita sudah tau harga produk dalam real sizenya dan bisa memilih untuk membelinya jika cocok dengan kantong, menghemat waktu, nggak perlu googling lagi ^^ Pink box with Black Ribbon, after you oppened the box, there's black fabric with pink ribbon, love that so much :)










Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening : Facewash + Lotion Travel Size
Acne Pores Strip - 1 strip
Skin Aqua : 4 Travel Size bottle
Face On Face : Nourishing Blush On Blooming Rose Real Size
Masami Shouko : White Puff with Black Fabric Real Size
Koji : Eyeliner Pencil Sample Size
Rudy Hadisuwarno : Hair Intense Repair Serum Real Size
Make Up For Ever : Rouge Artist Natural Test Set
D'Eyeko Lashes : Olga Lydia Lashes in Feeling Pretty Real Size

Ke sembilan produk itulah yang aku dapat, nggak bisa aku ungkapkan betapa puasnya aku dengan May box dari BTI ini, walaupun sebenarnya di beauty profile aku, aku nyamtumin kalau aku lebih prefer ke make up, tapi yang aku dapet mostly skin care, but its okay lah. Yang aku suka, sample sample yang dikasih dalam bentuk travel size bukan sample sachet, nggak akan keliatan hasilnya kalau pakai produk dalam sample sachet yang hanya bisa di pakai satu atau dua kali, sedangkan travel size setidaknya kita bisa menggunakan selama satu atau dua minggu, dalam waktu seperti itu aku rasa kita bisa melihat ada atau tidaknya perubahan setelah memakai produk tersebut dan lebih mudah pula untuk menyimpannya ^^

Sudah pasti aku akan subscribe untuk BTI June box, tapi masih bingung, BTI sekarang menyediakan dua macam pilihan box, Gold Edition 95IDR dan Platinum Edition 135IDR, aku pengen subscribe dua duanya, namun kantong mahasiswaku tidak mengijinkan T_T makanya aku masih bingung mau milih yang mana, secara yang aku lihat, kedua box tersebut akan berisi produk produk yang berbeda, dan kalau misalnya aku membeli yang platinum, dan melihat review gold edition dari blogger lain dan isinya bagus, aku pasti ngiri kekeke~ adakah yang bersedia membelikan aku yang platinum edition? *pasang bulu mata D'Eyeko Syahrini Khatulistiwa* *kedip kedip* *cetar membahana* *maaf agak lebay -_-*

INTINYA AKU PUAS SEKALI DENGAN BEAUTY TREATS INDONESIA MAY BOX, YAHOOOOOO !!


Get Beauty Treats Indonesia the lastest info here 





No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.