Review : D'Eyeko False Eyelashes Olga Lydia Series "Feeling Pretty"

Hy dear...
Udah pada baca unboxing BTI May box aku kan? jadi pasti sudah tau aku dapet salah satu koleksi false eyelashes D'Eyeko Olga Lydia dari BTI May box :)

Ngeliat beberapa review dari beauty blogger tetangga, aku cukup tertarik untuk membeli dan mencoba eyelashes dari D'Eyeko, tapi masih sedikit agak ragu, karena aku jaraaaanng banget pake eyelashes, takut cuma jadi pemanis ruangan doang eyelashesnya, kan sayang >.< dan senang sekali rasanya ternyata di BTI May box ada si-produk-yang-bikin-penasaran-tapi-takut-buat-belinya lol

D’EYEKO Premium Lashes adalah serangkaian produk bulu matapremium, dengan berbagai macam keunggulan: 
1. Bulu mata ini terbuat dari 100 % rambut alami yang sudahdisterilkan
2. Sehingga mudah digunakan, sangat ringan dan nyaman padasaat digunakan
3. Serta terlihat dan terasa lebih alami seperti bulu mataasli
4. Dapat digunakan berulang kali
5. Dan aman bagi pengguna softlense 

Setiap pasang bulu mata D’EYEKO merupakan hasil karya seni.Dikerjakan secara manual atau 100% handmade, melalui lebih dari 10 tahapanproduksi yang membutuhkan keahlian & ketelitian tinggi
.*info from D'Eyeko website*

Yuk langsung aja ngeliat reviewnya :)










Aku suka dengan packaging D'Eyeko lashes ini, terlihat mewah dan cantik, walaupun sebenernya terlalu besar, nggak praktis untuk dibawa kemana mana. Dan menurut aku kualitas lemnya bagus, merekat kuat bagaikan power glue lol. Lemnya berwarna putih, namun setelah di aplikasikan ke eyelashesnya berubah warna menjadi warna biru, but im sorry, my camera didn't captured it well -_-

Without False Eyelashes


With False Eyelashes





Bagaimana menurut kalian? Aku suka sekali dengan false eyelashes series ini, terlihat natural dan cantik, dan nggak cetar membahana seperti seriesnya Syahrini yang sepertinya hanya cocok dipakai ke acara pesta atau yang ingin tampil mainstream kekeke ~ aku rasa, aku bisa menggunakannya untuk ke kampus, tanpa takut terlihat menor :p

Pros :

- Terbuat dari rambut asli *nggak tau rambutnya siapa yg dipake*
- Nggak kerasa berat pas dipake
- Lemnya berkualitas bagus
- Pas untuk ukuran mata aku, jadi nggak perlu di gunting gunting lagi :D
- Cuco untuk daily look
- Design packagingnya keren

Cons :

- Packagingnya terlalu besar, nggak muat di pouch make up aku :p

Aku jadi pengen mencoba D'Eyeko series lainnya, karena aku cukup puas dengan D'Eyeko series Olga Lydia yang Feeling Pretty :D 

Ada yang berniat untuk mencoba false eyelashes D'Eyeko? :)






3 comments:

  1. Lovely Lashes

    Carrieanne x

    http://imjustalittlepixie.blogspot.co.uk/

    ReplyDelete
  2. lumayan itu lashes, ga setebal punyanya sahrini ya..thanks for a nice comment on my blog, dear..i do love the Revlon lipgloss..warnanya natural, fresh...=D

    ReplyDelete
  3. cantik:D walaupun gede gt tp aku suka packagingnya ;)

    Invite you to enter my giveaways :D
    Luch Luch Craft OASAP Giveaway Click here :)
    Hope you will join :)
    Luch Luch Craft new post Click Here
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.