Another Haul from Tony Moly

Hy Dear...

Seperti yang aku bilang di sini aku sama temen aku mau balik lagi ke Tony Moly, dan hari ini pun kami kesana ^^ sebenernya ada beberapa yang mau aku beli, tapi sayangnya stocknya atau warna yang aku ingin beli nggak ada, hiks..

Setelah mencoba Berry Berry Magic Lip Tint, aku puas, aku suka banget sama hasilnya, dan berencana buat beli 2 shade lainnya, tapi ternyata di Tony Moly Mall Taman Anggrek, tinggal yang Grape, dan aku udah punya yang grape T_T sama halnya pas aku mau beli Pettit Bunny lipstick, warna yang aku pengen juga out of stock, dan nyebelinnya di testernya ada, tapi stocknya nggak ada, PHP deh -___-

Dan inilah yang berhasil aku beli di Tony Moly tadi ^^








Tony Moly : Natural Pulp Essence in Hyaluronic Acid
Tony Moly : Berry Lovely Girl Lip Liner
Tony Moly : Berry Lovely Girl Jelly Lip
Tony Moly : Appletox Smooth Message Peeling Cream


Walaupun belum mencoba mengaplikasikannya ke wajah aku secara benar dan akurat untuk di review, tapi aku suka wangi Appletoxnya, dan aku juga suka sekali Berry Lovely Girl Jelly Lip ^^  review soon ya ~ kekeke

Ada yang sudah pernah mencoba produk produk yang aku beli di atas? let me know :)




No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.