Review : Tony Moly Dear Me Pettit Cotton BB Cream

May 19, 2013
Hy dear...

Another review post from me, i will write a quick review about Tony Moly Dear Me Pettit Cotton BB Cream.
Let's starteee~





Packagingnya menurut aku biasa, tapi dominasi warna biru dan ungu muda, dan gambar sayapnya menurut aku bikin terlihat manis. Di bagian belakangnya terdapat penjelasan tentang produk, ingredients, and how to use, in english and korea :)



Yippiiee, masih tersegel rapih ~

Swatches ~





Aku fikir, warnya terlalu putih buat aku, dan memang cuma ada satu shade untuk bb cream ini. Oh iya, This bb cream has smells like a baby soap, not to strong, and i love the smells



Untuk coveragenya menurut aku rendah sekali, acne scars aku masih keliatan, setelah aku pakai foundie + compact powder baru tertutup sempurna. Sebenernya sih cukup pakai foundie sama bedak acne scars aku juga udah ketutup. Tapi bb cream ini bikin foundie dan bedak aku lebih merekat(?) tanpa bb cream, setiap aku ngelap muka aku pakai tissue suka banyak banget warna kecoklatan yang nempel di tissue, dan itu nggak aku temukan lagi setelah pakai bb cream, Yah cukup puas lah aku sama bb cream dari Tony Moly ini :)




PROS :

-Cheap
-Have a good smells
-Makes my make up staying longer

CONS

-Low Coverage





No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.