AsmaraKu.com: Penyelamat Rambut Rontok Saya

Assalamualaikum,
Hy dear...

Apakah saya pernah bercerita kalau saya lagi mengalami kerontokan rambut?
Dari saya TK hingga tahun lalu rambut saya gondrong banget! Rambut terpanjang saya pernah mencapai di bawah pantat, dan sama sekali ga pernah rontok! Tapi, mungkin akar rambut saya sudah lelah menahan beratnya beban hidup, eh beban rambut panjang saya, tahun kemarin pun rambut saya mulai rontok, hingga akhirnya saya memutuskan untuk memotong rambut saya jadi pendek.

Tidak terlalu menunjukan hasil yang baik, dan semenjak memutuskan menggunakan hijab, rontok saya pun menjadi-jadi. Sudah berbagai macam shampoo, dari yang alami, shampoo untuk berhijab saya gunakan namun belum berhasil juga.
Saya sering dengar shampoo Mane n' Tail atau kuda cukup ampuh, namun tak sedikit juga yang bilang tidak terlalu memberikan hasil. Maju mundur ingin mencobanya, berhubung harganya cukup mahal, saya agak ragu membelinya terlebih kalau nanti ga cocok, kan sayang yaa?
Sampai akhirnya saya menemukan travel size shampoo Mane n' Tail di website AsmaraKu.com harganya juga paling murah di bandingkan di website lainnya. Lumayan banget buat coba-coba, kalaupun ga cocok kan ga terlalu menyesal :D
Tidak hanya shampoo kuda saja, tapi saya juga membeli berbagai macam produk perawatan rambut lainnya di AsmaraKu.com mulai dari kondisioner, masker, vitamin hingga serum untuk rambut ada di AsmaraKu.com! Tidak hanya perawatan rambut, di sini mereka juga menjual berbagai macam kebutuhan pria, wanita, pasutri, lingerie hingga gift, lengkap deh!
Cara berbelanja di AsmaraKu.com  pun cukup mudah, layaknya berbelanja di website lainnya saja, register di websitenya pun sangat gampang, tidak memerlukan banyak step yang ribet.


Informasi tiap produk pun di jelaskan dengan baik dan lengkap, sehingga kita benar-benar mengetahui apa produk yang kita beli.
Pada bagian checkout, akan ada pilihan, apakah kita ingin menggunakan kotak kado untuk paketnya nanti. Wah, bisa juga langsung di kirim kan ke teman kita yang berulang tahun nih!
Jika kita berbelanja di atas Rp 100.000 kita akan mendapatkan free ongkir untuk wilayah Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Sedangkan dengan berbelanja senilai Rp 200.000 kita bisa mendapatkan free ongkir untuk seluruh wilayah di Indonesia. Asik kan? :D
Metode pembayaran yang di tersedia di website ini juga banyak, bisa melalui kartu kredit, alfamart, doku wallet, bank transfer dan banyak lainnya. Well, ini dia peralatan tempur yang saya beli di AsmaraKu untuk melawan kerontokan pada rambut saya.

Mane 'n Tail The Original Deep Moisturizing Shampoo Rp 48.400

Garnier Neril Hair Tonic Anti-Loss Guard Cool&Fresh Rp 45.800

Mustika Ratu Penyubur Rambut Rp 12.300

Mustika Ratu Minyak Cem-Ceman Rp 12.300
Hanya di butuhkan waktu 2 hari dari saya placing order hingga pakertnya sampai di saya, bungkus yang di berikan juga cukup rapih dan aman ya? Mulai dari box packaging hingga produknya di bungkus dengan bubble wrap! Tidak perlu takut produk yang kita beli rusak.

So far, pengalaman berbelanja saya di AsmaraKu.com cukup memuaskan! Semoga saja produk-produk perawatan rambut yang saya beli di AsmaraKu bisa memberikan hasil yang memuaskan juga!

Nah, saatnya kabar baik nih buat kalian yang mencoba berbelanja di AsmaraKu.com!
Bagi kalian pembaca setia blog saya (etjieeeee) kalian bisa mendapatkan potongan harga Rp 50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 200.000 dengan memasukan kode AFFNURINA50 pada saat checkout! Lumayan banget kan kalian bisa membeli produk di AsmaraKu dengan harga miring :)
So, what are you waiting for?
Mumpung masih harum-harum gajian, yuk belanja di AsmaraKu.com  ^^

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!
This post sponsored by AsmaraKu.com










No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.