Review: Warna Baru Wardah Exclusive Lip Cream (Hello Bery, Mouve On)

Assalamualaikum...
Hy dear,

Kabar gembira untuk kita semuaaaa!!!
Wardah Exclusive Lip Cream mengeluarkan 5 warna baru, pertama kali tau dari Ka Titaz yang share informasi ini di group Blogger Ceria minggu lalu, berhubung belum ada gambarnya masih biasa aja, pas temen kantor kirim gambarnya, langsung excited pengen nyobain semuanya >,<

Berhubung belum ada official picture nya dari wardah, saya tidak berani memasukan foto yang saya lihat di instagram. 4 dari 5 warna terbaru yang di keluarkan Wardah adalah nude, yang kalau di lihat secara sejajar warnanya mirip semua! Sedangkan satu warna sisanya adalah warna merah tua.
Dan tentunya saya pun memilih satu warna merah dan satu warna nude >,<
Shade yang saya beli adalah #07 Hello, Bery dan #09 Mouve On. Nama shade terbaru Wardah Exclusive Lip Cream lucu-lucu banget deh! Oiya, pada postingan ini saya tidak akan membahas masalah packaging ataupun lainnya, karena hal tersebut sudah saya jelaskan pada postingan Review: Wardah Exclusive Lip Cream yang terdahulu :)
Perbandingan kedua warnanya cukup kontras ya :D
Untuk kualitas kepekatan warnanya ga usah di ragukan lagi! Even untuk warna yang nude sekalipun, Wardah Exclusive Lip Cream ini sangat pigmented! Sekali pulas langsung cover!
Dengan warna barunya, total ada 3 warna merah dalam koleksi Wardah Exclusive Lip Cream. #01 Red Dicted, #06 Feeling Red dan #07 Hello Ruby. Diantara semuanya shade #07 Hello Ruby memiliki warna merah yang paling gelap. You gonna love this color!!

Sedangkan warna #09 Mouve On sepertinya mengarah ke warna mouve muda dengan hint pink. Seriously, saya puas banget memilih warna iniiiihh! Padahal saya memilihnya secara asal dan buta banget karena sama sekali belum ada swatch.
Otteoo? Warna mana yang kalian suka?
iiiihhh... Saya jadi pengen beli 3 warna baru lainnya >,<

Oiya, saya membeli Wardah Exclusive Lip Cream ini di online shop, karena saya yakin, pasti akan susah banget menemukan lip cream ini di toko offline -__-

Pros, cons nya juga masih sama dengan postingan sebelumnya, silahkan cek > here!

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!







3 comments:

  1. Duh dua2nya bagus d kamu naaaa..
    Sayang aku ga beli yg merahnya, trnyata keren gt warnanya *.*
    Aku pnya yg no 9 tp blm nyobain, br nyoba yang 10, smoga hasilnya d aku seoke d kamu na xD

    ReplyDelete
  2. @Rini: Ce rini beli banyak warnanya kan ya? pengen liat hasilnya di ce rini, pasti bagus *o*

    ReplyDelete
  3. Tapi sayang yahh Wardah Lip Cream ini warnanya kurang bervariasi. Merah-nude lagi. Tapi kualitasnya emang cakep banget sih hahahah. Shade Mauve On! Cakep banget! Kayaknya next aku akan beli yang itu hahaha :D

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.