Review: Wardah C-defense DD Cream

Assalamualaikum,
Hy dear...

Beberapa waktu yang lalu, saya mendapatkan freebies terbaru dari Sociolla, Wardah C-defense DD Cream. Ini adalah freebies ke empat yang saya dapatkan sejak bergabung dengan Sociolla Blogger Network. Thank you Sociolla!

Wardah C-defense DD Cream dengan Hi-grades Vitamin C, merupakan krim dengan teksture lembut dan nyaman di kulit. Merupakan kombinasi lightening, tabir surya dan antioksidant untuk kulit tampak bercahaya. Mengandung vitamin B3 yang membantu membuat kulit tampak lebih cerah. Dilengkapi dengan vitamin E sebagai antioksidant serta Allatoin yang membantu regenerasi alami kulit. SPF 30 membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. Hasilnya, kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merata.
Kemasan Wardah C-defense DD Cream ini hanya 20 ml, cukup kecil tapi sangat travel friendly. Walaupun kemasannya kecil, namun bisa bertahan cukup lama, karena sedikit saja, sudah cukup mengcover seluruh wajah.
Hayoooo... Siapa yang berfikir kalau Wardah C-defense DD Cream ini adalah skincare? 
SAYAAAA!
Awalnya, saya kira Wardah C-defense DD Cream ini adalah sebuah skincare, karena saya terlalu fokus pada kata "C-Defense" dan mengabaikan kata "DD Cream" packagingnya juga mendukung banget untuk menjadi packaging skincare :"
Saat saya mengeluarkan isinya, barulah saya sadar bahwa produk ini adalah DD Cream/foundi/base makeup/or you name it. 
Teksture Wardah C-defense DD Cream cukup light, dan gampang banget di baurkan. Seperti yang saya bilang sebelumnya, cukup sedikit saja sudah cukup untuk mencover seluruh wajah. Well, walupun untuk noda-noda berat tidak bisa tertutup sempurna sih, masih butuh bantuan concealer :)
Pada foto di atas, saya meng-capture perbandingan setelah menggunakan Wardah C-defense DD Cream yang sudah di set dengan powder selama seharian. Cukup terlihat kan perbedaannya?

07.25 AM
Freshly applied! Hasil Wardah C-defense DD Cream ini semi matte, dan setelah di timpa lagi dengan bedak, hasilnya pun berubah menjadi total matte!

12.25 PM
Sekitar lunch time, sudah mulai keluar minyak-minyak pada bagian T-Zone saya.

20.56 PM
Foto di atas saya ambil saat saya baru sampai di rumah, dan seharian no touch up sama sekali! Terlihat makin berminyak, namun masih cukup oke sih bagi saya, apalagi untuk hasil setelah di gunakan lebih dari 13 jam!
Pros:
+ SPF 30++
+ Muraaaahh
+ Coveragenya cukup bagus
+ Mudah di baurkan dan tidak berbau
+ Cukup ringan untuk di gunakan tiap hari
+ Memiliki banyak kandungan skincare di dalamnya
+ Tidak menimbulkan reaksi negatif pada kulit wajah saya
+ Tersedia dalam dua shade, Natural dan Light

Cons: 
- Kurang baik dalam menahan minyak di wajah.

Price?:
IDR 30.000 / 20ml

Where to buy?
Semua konter Wardah terdekat di kota kamu, Atau, kalau mau yang praktis, bisa langsung membelinya secara online di Sociolla.com

Overall, saya masih menggunakannya setiap hari, karena saya cukup puas dengan coverage nya dan formulanya yang terasa ringan di wajah saya!

Saya punya kode diskon untuk kalian berbelanja di Socioll a lho!
Masukan kode SBNLAKAK saat checkout untuk mendapatkan potongan Rp. 50.000 setiap berbelanja Rp. 250.000 di Sociolla.com Asik kan? ^^
Jangan lupa baca artikel terbaru Sociolla Beauty Journal: 3 Tampilan Makeup Asia
Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

4 comments:

  1. Hai Kak, aku belum cobain wardah DD cream. Hmm, kalo gunain DD Cream dari wardah baiknya di cover dengan loose powdwer lagi ya biar bisa ngontrol sebum wajah.

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
  2. Belliani: Hai Belliani, tentu pasti aku pakein bedak lagi dong, ga cuma DD Cream nya saja, benar better kamu gunain loose powder andalan kamu buat menangkal sebum sama minyak nya ya :)

    ReplyDelete
  3. DD cream itu biasanya cuma ada 1 universal shade kah? But it looks so well on you!

    Home

    ReplyDelete
  4. @Andrea: hai Andrea :) untuk Wardahnya terdapat 2 shade, natural dan light. thank you for ur nice word ^^

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.