Review: EMINA Pop Rouge Pressed Eyeshadow

Hy dear...

Setelah saya me-review Emina City Chic CC Cake saya kembali ingin me-review produk Emina lainnya, yaitu Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow.

Dari beberapa shade yang ada, saya memilih shade purple, yang memiliki gradiasi warna ungu dari paling terang hingga gelap. Sangat cocok buat di bikin smokey eye, atau mau natural? Bisa :)
Dalam hal packaging, dari awal hadir ke pasaran, Emina cukup kuat dengan kesan packagingnya yang cute! Dan, saya suka sekali dengan packaging Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow ini
Woooow.... 
Warnanya terlihat menjanjikan ya?
Untuk warna-warna yang gelap, Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow ini cukup pigmented! Teksture agak sedikit chalky saat kita mengambil eyeshadow nya dengan brush, dan juga tidak terlalu keluar, tidak sebagus dan sepekat ketika di ambil dengan jari. Tapi, kita bisa banget mem-built up warnanya. Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow ini juga easy to blend!
Hasil eye makeup dengan menggunakan Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow. Cukup memuaskan sih untuk saya, oiya saya tidak pake eye primer, jadi warna yang keluar adalah warna aslinya.
Pros:
+ Pilihan warnanya banyak
+ Harganya terjangkau
+ Kemasannya gemaaaassshh!!
+ Quite pigmented
+ Warnanya bisa di built up

Cons:
- Setelah beberapa jam eyeshdownya creasing :(

Price?:
IDR 39.500

Where to buy:
Counter Emina terdekat di kota kalian.
Jadi, apakah kalian tertarik untuk mencoba Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow?
Kalau saya pribadi, saya cukup puas dengan produk-produk Emina, dan penasaran ingin mencoba produk lainnya >,< (pssst... Saya lagi mencoba Sunblock dari Emina lho, penasaran? Perlu review? :p

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!




2 comments:

  1. Cantik, Kaak x)

    magellanictivity.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Hai kak. Boleh minta review sunscreen eminanya? Menggoda sekali kemasannya hehe

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.