March Haul and Freebies

Hy dear...

Lagi-lagi saya nggak bisa nahan untuk nggak belanja makeup bulan lalu. Walaupun sudah bertekad untuk mengurangi, namanya wanita, liat diskon atau terhasut BA sedikit langsung tancap gas ke kasir!

Saya tidak terlalu banyak membeli dan beli nya tidak langsung sekaligus, tapi hal ini malah yang bikin saya overbudget untuk belanja perlenongan. Karena saat sekali belanja nominalnya kecil, namun jika berulang kali belanja dengan nominal kecil, jatuhnya jadi over budget, noooo!!!

Jadi, produk apa saja sih yang saya beli bulan lalu?
- Crystal wheel - Rp 19.000
Ini pacar saya yang beliin sih, karena dia ada point banyak di salah satu marketplace, yasudah saya pake aja point-nya hahaha. Bete nya, saat saya selesai order ini dan sudah berimajinasi mau bikin nail art apa dengan crystal-crystal ini, dia malah meminta saya untuk tidak bikin nail art aneh-aneh lagi, bukan bilang dari tadeeeee -___- 
- Breathe aroma theraphy - Rp 29.000
Kalau ini saya beli karena ingin ber-eksperiment untuk membuat scented candle walaupun nyatanya sampai sekarang belum tersentuh juga hahaha
- Unbranded eye makeup brush - Rp 49.000
Ini saya beli barengan sama crystal wheel, dalam rangka menghabiskan point pacar, lol!!
- So...? Parfume travel set - Rp 49.000
Setiap ke Guardian, saya selalu melihat dia, tergoda, namun di abaikan, sampai akhirnya saya melihat dia lagi, tergoda, dan membawanya ke kasir hahaha... SURPRISE!!! Salah satu varian parfume ini yang tutupnya ungu memiliki wangi yang 90% mirip banget dengan wangi parfume Flower by Kenzo L'exlixir yang pernah saya review beberapa waktu lalu. DUPE ALERT!! Dengan harga yang jauuuuhh berbeda namun wangi yang hampir sama,waahh... saya pasti akan beli full sizenya!
- EMINA Sun Protection SPF 30 PA+++ - Rp 28.000
Lagi nemenin sahabat saya yang penasaran sama produk Emina, saat ke counternya, saya melihat sunblock lucu dengan harga yang amat muraaahh ini, mau nggak mau saya dan sahabat pun berjalan ke kasir dengan wajah ceria, hahaha
- Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection
Freebies dari Sociolla ~ :D
- Vitacreme B12 Vita Blanc
Ini juga merupakan freebies dari Sociolla, saat ini saya masih mencobanya, untuk full reviewnya sabar yaa, masih butuh waktu untuk lihat hasilnya hehehe
- Ovale Bedak Dingin - Rp 9.000
Saya beli ini karena melihat postingan teman saya yang bilang masker murah ini bekerja dengan baik di wajahnya yang sensitive, why not to try? :D
- Zoya Lip Paint - Rp. 62.000
Saya di kirimi lip paint ini oleh pihak Zoya, so far so good, nantikan full reviewnya :D
- NYX Matte Lipstik
Ini juga freebies dari Sociolla lupa-lupa inget udah di masukin apa belum di haul sebelumnya, jadi ya dia eksis lagi di postingan ini hehehe...
- PIXY Lipstik 
Hadiah (sebenernya hasil rebutan) dari temen kantor :D
- Revlon Ultra HD Matte Lipcolor
Kalau ini juga dari temen kantor :D
- Purbasari Matte Lipstick - Rp 36.900 dan Rp 34.500
Belum puas rasanya kalau belum punya ke sepuluh warna lipstik purbasari, makanya tiap haul kalian pasti melihat dia hahaha. And finally lengkap jugaaa!! Tapi bete, baru beberapa jam saya menyatakan kelengkapan lipstik Purbasari saya, lipstik saya langsung di todong oleh kakak saya, ga jadi lengkap lagi sekarang T____T Oiya, saya belinya di Dandan dan Guardian, harganya pun berbeda-beda.
- PIXY Eye shadow
Masih dari temen kantor juga :D
- Zoya Ultimate Eyeliner
Eyeliner ini merupakan produk terbaru juga dari Zoya yang di kirimkan oleh PR Zoya, thank you!
- Viva Single Eyeshadow - Rp 9.000
Saya jarang pakai eyeshadow Viva sih, yang waktu dulu beli aja belum tersentuh, tapi tak apalah, buat nambah-nambahin koleksi hehehe :D
- Sariayu Hijab Hair Mist - Rp 14.000 (after discount)
Tidak terlalu banyak berpengaruh di rambut saya sih, tapi saya suka aja kulit kepala saya jadi adem saat menggunakan hijab, dan ini adalah botol kedua saya :D
- Felinz Spring Water Facial Mist - Rp 30.000 or something
Saya selalu penasaran ingin mencoba facial mist seperti ini, dulu pernah beli sih yang merk Korea, tapi tidak saya repurchase, maheeeell ~ saat melihat harga Felinz Facial Mist ini saya langsung beli, dan dapat free botol yang kecilnya juga lagi ^^

And that's it!
Ternyata nggak overbudget saat saya list seperti ini, malah kebanyakan hadiah nya daripada beli hahaha. Saya mau lanjut bikin postingan seperti ini aahh ~ biar saya bisa tracking uang yang saya habiskan untuk belanja makeup berapa hehehe...

Ada produk yang tertarik untuk di review? Just let me know ^^
Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

5 comments:

  1. Felinz beli dimana sist? Kok jadi penasaran :D

    ReplyDelete
  2. @Rima Aku beli di Watsons, Rima, lagi promo waktu itu, yuk di coba hehehe :D

    ReplyDelete
  3. review eyeshadow viva nya dooong,
    dari dulu pingin coba eyeshadow single nya viva tapi sampai hari ini belum berani menjamah hehehe

    ReplyDelete
  4. Aku kiraaaa brush set nya itu merek Jessup Brush *hampir mirip karena*
    Review doooong brush nya.. hihihihi..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  5. Hi mbag, paling suka ngiceng alias ngintip belanjaan tetangga haha... review zoya nya mbag..

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.