Review: Purbasari Matte Lipstick (All Color)

Hy dear...

Akhirnya koleksi lipstik Purbasari saya lengkap juga! Awalnya saya sama sekali tidak ada niatan untuk mengoleksi seluruh warna lengkapnya, tapi setelah pembelian pertama, kok rasanya nagih ya? Berhubung harga-nya pun cukup terjangkau, sedikit demi sedikit koleksi saya pun lengkap. Yeaayy!!

Sebelumnya pun, saya sudah pernah me-review ketiga shade Purbasari Matte Liptick yang saya punya, dan bisa kalian baca dengan mengklik disini.
Packaging, untuk masalah packaging sih sebenarnya sudah cukup oke nggak sih? Yaahh, lumayan banget lah, ketolong dengan warna hitam-emas-nya :) Namun, karena bentuknya yang ramping, kalian harus berhati-hati, karena kemasan seperti ini rentan patah, pastikan kalian tidak men-slide terlalu panjang isi lipstik saat ingin mengaplikasikan lipstik ini di bibir :)
Dalam hal warna, bisa di bilang warna-warna yang di keluarkan Purbasari cukup unik. Karena sebagian besar warna-warna nya adalah cokelat, merah, ungu dan orange. 
Jika di perhatikan, ada banyak warna yang terlihat mirip satu sama lainnya.

Terdapat beberapa warna yang terasa agak 'keset' saat di aplikasikan, tapi ada juga yang sangat smooth saat di aplikasikan. Pigmentasi warna nya tidak perlu di ragukan lagi, sangaaatt pigmented! 

Pros:
+ Terdapat 10 pilihan warna yang dapat di pilih
+ Teksture nya true matte
+ Sebagian besar teksture Purbasari Matte Lipstik ini sangat smooth
+ Tidak membuat bibir saya kering
+ Cukup tahan lama
+ Harganya terjangkau
+ I'm just loving this lipstick

Cons:
- Ada beberapa warna yang terasa 'seret' saat di aplikasikan
- Ada beberapa warna yang terlihat mirip satu sama lainnya
- Susah di dapatkan, sekalinya ada harga-nya jadi mahal :(
- Semoga range warna-nya di perbanyak lagi

Price:
Rp. 32.000 - Rp. 37.000

Where to buy?:
Guardian, Dandan dan online store
(So far, saya selalu membeli Purbasari Matte Lipstick di tiga tempat di atas)

Saya cukup puas sih, dengan Purbasari Matte Lipstick, karena untuk harga yang terjangkau lipstick ini blew our mind banget, nggak heran Purbasari Matte Lipstick ini booming dan masih menjadi primadona para lipstick junkie :)

Jadi, kalian sudah mencoba Purbasari Matte Lipstick warna apa saja?
Warna apa yang menjadi favorite kalian?
Tell me in the comment box bellow ^^

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!


2 comments:

  1. Wow... Koleksinya lengkap, aku cuma punya no 90. Berarti yang paling nude no 81 ya? Mau beli no81 tapi takut terlalu pucet..

    ReplyDelete
  2. Nah ini nih, koleksi aku mentok di nomro 91 nuy.. syuuuusah banget ciiiyn carinya..
    terimakasih swatchingnya nurina :*
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.