Review: The Face Shop CC Cushion Intense Cover

Hy dear...

Base product dengan iming-iming cover selalu berhasil menarik perhatian saya, kondisi wajah saya tidak memiliki terlalu banyak spot/imperfection untuk di tutupi, tapi entah kenapa, untuk mendapatkan makeup yang flawless tanpa noda rasanya susah sekali. Apakah base product yang saya punya kurang baik dalam memberikan coverage atau skill makeup saya yang kurang bagus?

Saat The Face Indonesia gencar mempromosikan The Face Shop CC Cushion Intense Cover, saya benar-benar di bikin penasaran dan tertarik untuk mencobanya. Berkat bantuan Jessica Rachel, fashion and beauty reporter CosmoGirl! Indonesia, saya pun berhasil mendapatkan The Face Shop CC Cushion Intense Cover, thanks Racheeeell :*


Description: 
The Face Shop CC Cushion Intense Cover V203 Natural Beige SPF50+ PA+++
Moisture-lasting CC Cream for a vibrant, lively complexion.
Reduce wrinkles, brightens, and protects agains UV rays. Full coverage formula with ultra natural finish. The formula was designed to sit close to skin, giving it a smooth and natural finish without making the makeup look heavy as it covers redness and discolorations for a picture perfect complexion. Blooming finish for brightener skin. Formulated with revitalizing Rose Oil and Lavender Oil that relaxes tired skin, it keeps your complexion looking healthy and bright as the color stays true without turning dark. Special treatment with hyaluronic acid for moisturizing, elasticity-enhacing, and volume adding effects. The formula contains micro-molecule hyaluronic acid that immadietly boosts skin's moisture content, giving skin a supple, bouncy texture.
Kemasannya sendiri standart kemasan cushion pada umumnya, nothing special.
Dalam kemasan The Face Shop CC Cushion Intense Cover terdapat kaca dan sponge aplikatornya. Keunggulan cushion foundation adalah kemudahan dan kepraktisan yang di berikan baik dalam menggunakannya ataupun membawanya kemana pun kita pergi :)
Shade The Face Shop CC Cushion Intense Cover yang saya miliki adalah V203, yang merupakan shade tergelap yang ada, namun bisa di lihat pada foto before-after di atas, warna nya masih terlalu putih untuk skin tone saya.

It does brightens, volume adding effects seperti yang tertera pada deskripsinya, namun untuk full coverage, saya rasa tidak ya, coverage yang di berikan sangat baik namun tidak full. Kalau saya beri nilai, coverage dari The Face Shop CC Cushion Intense Cover adalah 8!!
The Face Shop CC Cushion Intense Cover yang memiliki coverage cukup baik masih ringan untuk di gunakan sehari-hari, tidak terasa berat, tidak menyumbat pori-pori dan tidak menyebabkan jerawat di kulit kombinasi oily saya :)

Pros:
+ Memiliki coverage yang cukup baik,
+ Mencerahkan,
+ Mengandung SPF30+ PA+++,
+ Tidak menimbulkan reaksi alergi atau negatif pada wajah saya,
+ Oil control nya cukup.

Cons:
- Shade yang di sediakan kurang banyak,
- Ketika kalian menggunakan bedak di atasnya, pastikan kalian mengaplikasikannya dengan "tap..tap.." tidak di tarik, or else, foundation kalian akan ikut ketarik.

Where to buy?
Counter The Face Shop Indonesia terdekat di kota kalian.
So far, saya cukup suka dengan The Face Shop CC Cushion Intense Cover ini.
Apakah kalian sudah pernah mencoba produk ini?
Bagaimana pendapat kalian?
Tell me in the comment box bellow ^^

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!


1 comment:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.