My Life : Short Update, Bye Long Hair!

Hy dear...

Karena hal ini baru terjadi seumur hidup saya, saya jadi ingin berbagi kepada kalian.
Dari saya kecil, rambut saya selalu di biarkan tumbuh panjang, saya ingat sekali, dari TK pun rambut saya sudah panjang sepinggang, dan hal tersebut terus berlanjut sampai beberapa minggu yang lalu.

Kedua orang tua saya, tidak pernah mengijinkan saya untuk memotong rambut pendek, rambut terpendek yang pernah saya miliki adalah sepinggang, bayangkan, paling pendek sepinggang >,<

Karena hampir seumur hidup selalu memiliki rambut panjang, saya benar - benar bosan dan akhirnya setelah berhasil membujuk kedua orang tua saya, saya pun memangkas setengah dari rambut saya yeaaaayyy!!

Buat yang belum tahu seberapa panjang rambut saya, saya sudah menyiapkan foto rambut saya, tepat sebelum di potong, niat banget hahaha
Well, karena memang niatnya saya hanya ingin menulis short update, banyak foto yang belum di edit, hehe so sorry kalau ada foto yang kualitasnya jelek ya :D
Saya baru pindah ke kantor baru sekitar bulan lalu, dan banyak rekan kerja saya yang kaget karena rambut saya panjang banget haha. Saya malah pernah punya rambut yang jauh lebih panjang dari ini

Akhirnya saya pun memangkas setengah rambut saya, dan inilah hasilnya  ~
I went to the salon with my mom, and i can see my mom almost cried when the hairdresser cutting my hair. Sorry mom, i know you're really love my long hair, i broke my mom heart :(
What do you think?
Did i look better with long or medium hair? :D
Berhubung kalian mungkin hanya melihat saya dari foto, hal ini biasa saja ya. Tapi menurut sahabat - sahabat saya, mereka lebih suka dengan rambut medium saya ini, bahkan sampai ada yang bilang, udah eneg banget ngeliat rambut gondrong saya X'D

The most annoying sih, when i asked my boyfie about my new hair, he only said "that's good" keut, the end, finish! Don't you feel angry when your friends compliment your new look with a lot chit chat and blah blah, but your boyfie only said two words? ngeeeh -_-
Me with long hair.
Me with medium hair.

So far so good, saya merasa fresh banget dengan rambut baru saya, dan sama sekali tidak merasa menyesal untuk memotongnya kekeke Well, walaupun punya rambut nanggung gini lebih ribet ngurusnya daripada rambut panjang, tapi namanya juga masih baru, jadi masih senang aja buat stylingnya :D In worst case, saya kangen rambut panjang, saya tinggal menggunakan Hair Clip Extensions saja kan? :D hahaha

Thanks for reading my random post.
See you on my next post.
Kisses!


2 comments:

  1. Nuyy!!!! Super love sama tulang pipi kamu deh *gagal fokus*
    Keliatan lebih fresh than before kok, cakep <3


    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
  2. oh tulang pipi T_T aslinya ga se oke di foto, haha
    thanks baby <3

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.