Review : Lippy Scrub from Amethyst.ID [Sponsored]

Hy dear…

Salah satu cara untuk mendapatkan bibir sehat terawat adalah dengan rutin menggunakan lip scrub. Apalagi jika kalian sering bergonta – ganti menggunakan lipstik, merawat bibir kalian dengan lip scrub merupakan hal yang tidak boleh terlewatkan.

Lip scrub memiliki fungsi sebagai exfoliator untuk mengangkat kulit kering pada bibir, melembutkan serta menjadikan bibir kita terlihat lebih sehat.


Beberapa waktu yang lalu, saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba home made lip scrub dari Amethyst.ID. Saya di kirimi 2 varians dari total  varians lip scrub yang di miliki Amethyst.ID, thank you Amethys.ID !! :D
Lip scrub yang saya dapatkan adalah varians Bubble Gum dan Coffee. Selain 2 varians tersebut, Amethyst.ID juga memiliki 4 varians lainnya, yakni Matcha, Cocoa, Tangerine, dan Crème Brulee.

Packaging
Packagingnya sendiri sangat khas produk – produk home made ya, Di kemas di dalam jar plastik dan terdapat informasi – informasi yang berkaitan dengan produk tersebut.

Ingredients
-          Sugar
-          Extra Virgin Olive Oil infused with Organic Vanilla Bean
-          Virgin Coconut Oil
-          Beeswax
-          Honey
-          Walnut Shell Powder
-          And Vitamin E
Kandungan utama Lippy scrub dari Amethyst.ID adalah ke tujuh bahan utama di atas, dan setiap flavor terdapat bahan tambahan, seperti untuk Lippy Scrub yang coffee terdapat Organic Coffee Ground sedangankan untul flavor Bubble Gum, terdapat Lip Save Flavor Oil. And yes, semua ingredients yang di gunakan Amethyst.ID adalah bahan – bahan natural :D

Texture
Walaupun banyak terdapat butiran gula di dalamnya, namun teksturenya terasa halus, tidak menyakitkan bibir saat kita melakukan scrubbing, which is that’s a good point.

Wanginya juga sangat enak, khas kopi dan bubble gum. Wangi kesukaan saya adalah yang bubble gum, saya lebih ingin memakannya daripada menggunakannya sebagai lip scrub hahaha. And I admit it, saya tergoda untuk mencicipi rasanya saat sedang scrubbing, dan rasanya tidak semenggoda wanginya, yaiyalah kan bukan makanan -_-

How to use?
Foto di atas saat saya menggunakan Lippy Scrub Coffee
Ambil secukupnya scrub, ratakan pada bibir, dan perlahan mulai scrub bibir kamu, bilas dengan air hangat. Seperti yang saya bilang, butiran gula pada Lippy Scrub ini sangat lembut, walaupun kalian menggosoknya agak keras, butiran gulanya tidak akan menyakiti bibir kalian J
Foto di atas saat saya menggunakan Lippy Scrub Bubble Gum

Result?
Saya sengaja menggunakan lipstik yang sudah terbukti membuat bibir saya kering parah, gunanya apa? Untuk mengumpulkan bibir kering dan ingin mengetahui apakah Lippy Scrub ini ampuh mengangkat kulit kering? Dan jawabannya adalah iya!!
Kulit kering di bibir saya 90% terangkat dan yang paling saya suka, bibir saya terasa moist setelah scrubbing!!

Pros:
+ Memiliki 6 flavor yang memiliki wangi menggoda
+ Butiran scrub nya halus sehingga tidak membuat sakit saat proses scrubbing
+ Melembabkan bibir setelah menggunakannya
+ Dapat mengangkat kulit kering pada bibir
+ Bahan yang di gunakan merupakan bahan – bahan alami

Cons:
Nothing :D

Price?
IDR 40.000

Where to buy?
Kalian dapat membelinya melalui FB, Instagram ataupun Line Amethyst.ID di
FB : Amethyst
Instagram : @Amethyst.id
Line : amethyst.id

So if youre a big fan of lipstick, you must trying this Lippy Scrub out!

Karena selain dapat mengghilangkan kulit kering, menggunakan lip scrub juga dapat menghilangkan bahan – bahan yang terkandung dalam lipstik.

Jadi, apakah kalian tertarik untuk mencoba Lippy Scrub dari Amethyst.ID?
Flavor apa yang menurut kalian paling tempting?
Tell me in the comment box bellow ^^

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

PS : Review yang saya tulis adalah 100% berdasarkan pengalaman saya saat menggunakan produk. Tidak di lebihkan ataupun di kurangkan. Thanks, xo

2 comments:

  1. Bubbleg, chochoa, coffee, matcha... ah jadi mau semuanya hahah :D
    Bentuk bibirnya bagus kak *salah fokus*

    ReplyDelete
  2. iya, flavournya menggoda banget, hayuk di coba semuanya :D
    btw thank you :3

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.