UNBOXING : Garniers Hampers

Hy dear...

Hari selasa kemarin saya di kirimi hampers oleh pihak Garnier Indonesia. Dan saya sangat surprise waktu melihat paket besar yang bertengger di kamar saya, jarang banget soalnya dikirimin paket sampe sebesar ini, even orang tua saya pun jadi ikut penasaran sama isinya, haha
Besar banget kan paketnya? dan saat saya upload di instagram pun jadi banyak yang penasaran sama isinya, kekeke dan sekarang saya akan me-reveal apa saja isi dari paket besar ini :D

Are you readyyy???? LOL
Whoop whooopp!! So many goodies >,<

Garnier Indonesia baru saja mengeluarkan inovasi terbarunya Garnier White Speed. Inovasi terbaru Garnier Light Complete Multi-Action Whitening, dengan formula yang ringan mudah menyerap hingga ke dalam lapisan kulit** sehingga bekerja dengan cepat. Cocok untuk kulit wanita Asia.
Diperkaya dengan sari lemon, Salicylid Acid Derivative dan UVA/UVB Filters yang formulanya memberikan manfaat komplit:
- Hingga 3 tingkat lebih putih cerah
- Menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat
- 12 jam tanpa kilap
- Meratakan warna kulit
- Efek tanpa minya berlebih yang tahan lama

Hasil: Kulit tampak cantik sempurna, tanpa kusam, minyak berlebih serta bekas jerawat. Dapatkan kulit putih cerah dan tanpa kilap dengan cepat.

Nah, hampers yang dikirimkan ke saya merupakan rangkaian komplit dari Garnier White Speed. Apa saja sih rangkaian produk - produk terbarunya?
Garnier Light Complete White Speed Facial Foam
Garnier Light Complete White Speed Serum Cream
Garnier Light Complete White Speed Serum Cream

Garnier Light Complete White Speed Night Restore

Selain itu saya juga mendapatkan white frame dan Macaroon in jar. Saya ingin memuji tim Garnier yang care banget sampai di ingetin by phone kapan Macaroon ini ekspired, kekeke
Tagline dari Garnier Light Complete White Speed ini sih, #1WeekToShine atau dapat mencerahkan kulit hanya dalam satu minggu. Is that possible? Nah... saya sedang mencoba membuktikannya nih, apakah benar - benar produk ini dapat mencerahkan wajah saya dalam satu minggu? Tunggu deep review dari saya yah, saya lagi mencoba produk-produk ini saat ini :)

Atau kalian juga ingin membuktikannya bareng saya? 
Yuk, kita sama - sama coba Garnier Light Complete White Speed :D

Thank you Garnier Indonesia atas hampers-nya ^^
Jangan lupa untuk mengunjungi social media Garnier Indonesia untuk mendapatkan informasi terhangat mengenai produk-produk Garnier :D
Garnier Indonesia Website : http://www.garnier.co.id/
Garnier Indonesia Facebook : https://www.facebook.com/GarnierIndonesia
Garnier Indonesia Instagram : https://instagram.com/garnierindonesia
Garnier Indonesia Twitter : http://twitter.com/GarnierID

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.