Review : Wardah Lightening Serum [Sponsored]

November 26, 2013
Hello my dear....

Kali ini aku mau ngereview Wardag Lightening Serum yang aku dapat dari Yukcoba.in Sebelum lanjut ke review-nya, aku mau sedikit ngebahas tentang Yukcoba.in yah.

Jadi Yukcoba.in ini merupakan situs yang memberikan pilihan informasi seputar produk, mulai dari ulasan atau review sampai informasi spesifik seperti tempat pembelian dan harga. Selain membaca ungkapan jujur seputar pengalaman menggunakan produk, Yukcoba.in juga membuka kesempatan untuk kita buat mencoba barang dan menjadi reviewer. Setiap minggunya Yukcoba.in akan memposting barang/produk apa yang bisa kita coba, asik kan? Yuk, tunggu apalagi silahkaeun mampir ke Yukcoba.in dan pilih barang yang ingin kamu coba :D
Take a look, know more & perharps try and tell others what you really think.
*informasi ini aku dapatkan dari yukcoba.in website*

Tanggal 18 November kemarin, aku dapet email dari Yukcoba.in team yang mengabarkan aku berkesempatan untuk nyobain Wardah lightening serum, dan disebutkan kalau barangnya akan dikirim sekitar tanggal 18-22 November, tapi ternyata besoknya si Wardah ini udah mendarat di rumah aku, cuma sehari cepat sekali! :D



Description :
Lightening Facial Serum wajah dengan manfaat vitamin B3 untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam. Dilengkapi dengan Vitamin E sebagai antioksidan yang membantu merawat kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Untuk kulit tampak lebih cerah.
  • Untuk kulit tampak cerah, cocok untuk semua jenis kulit.
  • Mengandung konsentrat Vitamin B3 yang akan membantu mencerahkan kulit wajah dan mengurangi noda hitam.
  • Kandungan lain : Vitamin E sebagai antioksidan, Extra Aloe Vera dan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk melembabkan wajah dan menjaga kelembaban kulit.
Cara Pakai :
  1. Oleskan secara lembut pada kulit wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari sebelum menggunakan pelembab.
  2. Bisa juga digunakan saat maskeran.
  3. Tuangkan pasta masker secukupnya.
  4. Lalu Larutkan dengan beberapa tetes serum.
*taken from Wardah website*
Dalam satu box ini terdapat 5 botol kecil serum, menurut pengalaman aku, satu botol kecil ini bisa untuk digunakan selama 7 sampai 10 hari, tergantung cara kamu memakainya.

Packaging :

Ukuran botolnya sangat mungil, travel friendly sekali, dan dengan kemasan yang kecil - kecil seperti ini menurut aku lebih higienis, karena hanya untuk penggunaan satu minggu, tidak terlalu lama terkena udara dari pertama kali dibuka. So far, aku ga ada masalah sama packagingnya :D

Swatch & Texture :
Texturenya gel bening, pada awal diaplikasikan ke wajah, sedikit terasa lengket, tapi cepat meresap ke kulit, dan setelah meresap sudah tidak terasa lengket lagi kok ;)

Result :

Udah sekitar satu minggu aku pakai serum ini, dan menurut aku udah lumayan cukup untuk menulis review. Sebelumnya aku mau kasih lihat wajah aku sebelum menggunakan WLS ini ya, bare face dengan lighting normal, tanpa flash atau pencahayaan tambahan
Bare face sebelum menggunakan Wardah Lightening Serum
bisa keliahatan kan ya, di wajah aku masih ada 
beberapa bekas jeriwitnya >,<
Setelah satu minggu pemakaian, aku fotonya pakai flash
kali ini, dan bisa dilihat, banyak jeriwit yang muncul T.T
dan maaaap, kalo fotonya menjijikan >,<

Yap, setelah 4 hari pemakaian, jeriwit jeriwit mulai muncul, aku lanjut pakai sampe senin pagi kemarin, karena aku fikir ini efek purgingnya kali ya, tapi makin lama makin banyak jeriwitnya, dan baiklah, saya putuskan untuk tidak menggunakannya lagi, wajahkuuuuu *nangis bombay* 
Selain bikin jeriwit, kulit aku juga terkelupas, aduh asli ga kuat deh kalo purgingnya kayak gini, dan aku juga belum melihat efek mencerahkan dari penggunaan serum ini, iya saya tau, saya baru seminggu doang pakenya -_-

Pros :
  • good packaging 
  • maaf Wardah, aku tidak menemukan hal baik lainnya, gegara muka eke jadi jeriwitan begini T.T
Cons :
  • bikin jerawatan T.T
Price :
I think around IDR 56.000

Where to buy? :
Serum ini bisa kamu dapatkan di counter resmi Wardah di kota kamu

Rating? :

Ada baiknya saya mau mengingatkan, kalau serum ini tidak berhasil bekerja dengan baik di wajah saya, belum tentu di kamu juga. Jangan jadikan satu review sebagai pendoman kamu dalam membeli produk, cari review dan referensi lainnya juga ya, be a smart buyer *winks

Baiklah sekian laporan saya, thanks for dropping by sweetheart. Kisses!

Jangan lupa melipir dan melihat lihat website Yukcoba.in siapa tau kamu yang berikutnya bisa mencoba produk dari Yukcoba.in ! Sharing is Caring :D



16 comments:

  1. Wah, kok jadi jerawatan sih kak x_x

    ReplyDelete
  2. Wah, kok jadi jerawatan sih kak x_x

    ReplyDelete
  3. Padahal serum ya nuria? Kok bisa jerawaatan? Kasian diri mu *cupcupcup

    ReplyDelete
  4. I just followed u back :*
    Btw kok creepy banget sih :3
    skrg ud ilang say?

    ReplyDelete
  5. elin, entahlah lin, hiks...

    Mba Dine, *mewek*

    Yunita, sekarang udah baikan wajahnya :D

    ReplyDelete
  6. Waduuuh sayangnya yaah bikin jerawatan,, tp mungkin efek bisa beda ya tiap orang .. Aq tertarik nyoba sih .. Bingung soalnya, pilih skincare terutama buat wajah ^^ Thanks for sharing .. Follow balik aq yaahh .. http://misskarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. iya, ga tahan banget ya kalo lagi purging gitu, apalagi sama bekasnya :"(

    ReplyDelete
  8. iya bisa beda - beda hasilnya dit tiap orang :)

    ReplyDelete
  9. Waduh mbak, bisa ampe jerawatan ya? Aku rasanya pakai serum ini gak
    masalah, cuman gak ada hasilnya aja LOL parahnya waktu pakai day cream
    dan night creamnya seri lightening ini, gak cocok emang uhuhu…

    Kalau sempet, main2 ke blog aku ya~ Mind to follow back dear?

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/03/wardah-lightening-facial-serum.html

    ReplyDelete
  10. iya, mungkin karena kulit wajah aku sensitive jadinya langsung jerawatan gitu :(
    thanks udah mampir ^^

    ReplyDelete
  11. Valent Roswita25 May 2015 at 22:12

    aduh makasih bnget udah buat reviewnya. tadinya udah mau kucoba krn kulit muka mulai kusam & berjerawat. tp jd mikir 2X deh, takutnya ntar malah jerawat makin parah >.<

    ReplyDelete
  12. kembali kasih ^^ tapi siapa tau juga ga cocok di aku bisa cocok sama mba, karena kulit kita kan beda hehe coba perbanyak baca review yang lainnya juga ya buat jadi perbandingan ^^

    ReplyDelete
  13. www.kecantikan.website30 June 2015 at 21:45

    PRODUK : WARDAH, SK-II, OLAY, REVLON, JERGENS, dll

    Belanja Online Produk Kosmetik dan Alat Makeup terpercaya
    BPOM dan Produk asli
    PROMO : Jergens 650ml Rp 82.500
    PROMO : Biaya pengiriman Rp 1
    kunjungi segera http://www.kecantikan.website

    ReplyDelete
  14. wah segini doang mah ga parah
    sy pke wardah ini 2mngguan, yg biasanya jerawat cuma 1,2 , pake wardah serum malah makin parah, jerawat keroyokan, beruntusan juga. periksa k dokter dikasih evalen, awalny memang bikin jerawat mateng, ngelupas juga, tp jangka panjangnya bagus skrg jd jarang jerawatan

    ReplyDelete
  15. Setiap serum sepertinya ada detox nya. Jafra, nuamorea, dll

    ReplyDelete
  16. Iya nih sama aku pakai 3 hari jadi muncul jerawat, nyerii sangat, padahal hari pertama itu bagus hasilnya

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.