Review : SkinLiFE Foaming Facial and SkinLiFE Facial Lotion from COW STYLE

Hy dear...

Beberapa waktu yang lalu Cow Style mengajak para beauty blogger untuk melakukan sampling pada produk mereka, aku termasuk salah satu yang terpilih dari 30 beauty blogger lainnya.

Mungkin masih banyak yang belum mengenal Cow Style, let me introduce to you ^^

Cow Style atau Cow Brand merupakan salah satu produsen sabun terkemuka si Jepang yang sudah memiliki pengalaman selama 100 tahun. Selama lebih dari satu abad, Cow Brand telah dikenal sebagai produk kecantikan yang mengutamakan kualitas dengan harga yang reasonable. Meski berasal dari Jepang, Cow Brand ini juga cocok untuk masyarakat iklim tropis dan sub tropis seperti di Indonesia. Hal ini terbukti dari diterimanya produk ini di Malaysia, Philipina, Singapura dan Hong Kong.

Cow Brand ini diproses melalui Saponification (Soap Cattle), yang proses pengerjaannya memakan waktu sekitar satu minggu dengan biaya yang lebih besar dari metode konfensional. Ini berbeda dengan kebanyakan produk lain yang menggunakan bahan pokok palm oil dengan metode neutralization yang prosesnya hanya memerlukan waktu 30 menit dan dengan biaya yang lebih murah. Namun Cow Brand tetap menggunakan bahan pokok wagyu beef oil dan proses Saponification karena lebih mengutamakan kualitas ketimbang kuantitas. Keuntungan menggunakan proses Saponification ini adalah proses yang lebih alami memproduksi glycerin dalam sabun.

Di Indonesia, Cow Brand hadir dengan enam produk. Pertama, Cow Brand Beauty Soap, Kedua, Milky Soap, Ketiga, Bouncia, Keempat, SkinLiFE, Kelima, Shizen Gokochi Series dan yang terakhir Kewpie baby series * taken from Cow Brand website *

Sekitar 2 minggu yang lalu aku dapet paket dari Cow Style, yang berisi SkinLiFE Foaming Facial dan SkinLiFE Face Lotion. SkinLiFE merupakan produk yang berfokus untuk membantu menghilangkan jerawat, selain 2 produk yang aku dapat, SkinLiFE masih mempunyai 2 jenis produk pembersih lainnya Facial Foam, dan Cleansing Foam.


Why Using This Product ?
Produk Skinlife menjaga kelembaban kulit wajah dengan busanya yang padat dan halus

Menjadikan kulit lebih bersih,lembut dan terjaga kelembabaannya , memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik dan membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan tentunya terbebas dari jerawat

Mengangkat kulit mati di sekitar pori-pori yang tersumbat oleh kelenjar minyak dan membuat kulit selangkah lebih cerah

Bebas uji alergi minyak*
*Meskipun telah melalui tes non comedogenic dan tes alergi, beberapa orang masih berkemungkinan untuk memiliki jerawat dan alergi.
Cara Pemakaian
*taken From Cow Style website * 


Di dalam paket yang aku terima, aku juga mendapatkan booklet tentang produk produk Cow Style lainnya. Dari segi kemasan, secara pribadi aku suka warna yang di gunakan, hanya merah, putih dan sedikit biru, membuat kemasan tersebut terlihat bersih dan rapih.
 


SkinLiFE  Foaming Facial 





SkinLiFE Foaming Facial hadir dalam kemasan pump dengan capacity 200ml. Cukup besar dan dengan hanya satu kali pump sudah cukup digunakan untuk membersihkan wajah, namun dengan kemasan seperti ini agak susah untuk dibawa saat travelling, tapi kalau kalian punya bagasi yang cukup besar untuk kosmetik/skin care, dont worry, ada pengganjal di bagian leher pump, sehingga isi sabun ini tidak akan tumpah walau di taruh di dalam tas ^^

Ini pertama kalinya aku menggunakan sabun muka berbentuk foam, excited sekali aku pas mencobanya *norak lol* foamnya sangat lembut dan nyaman di muka (?) seperti yang aku bilang diatas, cukup sekali pump, sudah cukup untuk membersihkan muka aku yang agak besar ini hahaha. Setelah dibilas aku nggak merasa kulit aku keset atau licin, pas! dan yang muka aku terasa segar :D Wanginya pun pas, nggak terlalu kuat dan nggak terlalu nggak wangi *apa ini?*

SkinLiFE Facial Lotion



Masih sama seperti Foaming facialnya, kemasan Facial Lotion ini juga di dominasi warna merah, putih, hiatm dan biru. Capacitynya 150ml,dan masih bukan travel friendly. Tutup botolnya berbentuk flip flop, dan kemasan botol ini di buat bening jadi kita bisa melihat isinya.

Isinya berbentuk cairan yang tidak terlalu encer maupun terlalu kental, untuk menggunakannya bisa kita tuang di kapas and then tap tap tap to your face. Segeeerr!! itu yang aku rasain setelah pakai ini. Facial lotion ini agak membuat kulitku makin kering, tapi setelah aku gunain hanya dibagian T-Zone aku, minyak minyak nakal yang suka muncul di muka agar berberkurang, ga banjir lagi kaya dulu. Wanginya nggak jauh beda dengan Foaming Facial, lembut dan nggak menusuk hidung.

Secara keseluruhan, nggak ada masalah selama kurang lebih 2 minggu aku pakai produk dari SkinLiFE, nggak bikin breakout tapi nggak juga bikin jeriwit jeriwit kecil di jidat ku ilang. Tapi aku suka sekali pakai Foaming dan Facial lotion ini, soalnya muka aku jadi fresh sekali setelah pakai ini ^^

Oiya, ada kekurangan dalam produk ini, semua tulisannya kanji, awalnya aku nggak ngerti sama sekali produk ini apa, karena semua keterangannya dalam kanji, setelah meluncur ke websitenya aku baru tahu produk apa aja yang aku dapat

Untuk harganya, mungkin agak mahal dibandingkan facial foam lainnya, sekitar 36.000 sampai 60.000 tergantung dimana kita membelinya. Produk produk dari Cow Style bisa kalian dapatkan di Guardian, GrandLucky, PAPAYA, Yogya





Thanks for visiting and reading my blog post. Kisses!

1 comment:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.