Introduce Beauty Box Indonesia

November 29, 2013
Hello my dear...

Beauty box di Indonesia sempet booming banget pertengahan tahun kemarin, dengan range harga IDR 95.000 sampai IDR 195.000 kamu bisa dapetin 5 sampai 7 produk mulai dari sample size hingga full size yang harganya bisa melibihi harga yang kamu bayar, siapa yang nggak mau coba? saya pun sempat tergoda dan sempat subscribe di salah satu beauty box yang paling ketje waktu itu, dan saya puas banget waktu melihat isi beauty box saya, sumpah waktu itu isinya oke berat, dari pengalaman saya yang memuaskan itu, saya lanjut subscribe untuk bulan berikutnya, tapi sayangnya isi kali ini membuat saya nangis, saya bayar lebih tapi dapetnya malah jauh dibawah yang pertama, semenjak itu saya udah nggak pernah subscribe beauty box lagi, kapok! dan yang saya lihat dari review teman - teman lainnya, kualitas dan isi box beauty box sekarang makin mengkhawatirkan *sob sob*

Lupakan masa lalu, nah disini sama mau memperkenalkan beauty box terbaru, namanya Beauty Box Indonesia, iya beauty box bernama Beauty Box! Kamu bisa mampir dan hit the like button Beauty Box Indonesia DISINI!! make sure kalian like fanpagenya ya :)
Jadi, Beauty Box Indonesia adalah the new beauty box yang berisi Makeup, Skincare, Haircare, Bodycare, Perfume hingga tools dan akasesoris, mulai dari sample sachet hingga full size. *yeah, its a same concept like other bb, but please countinue reading it, and you'll be suprised!* Produk yang BBI tawarkan didalam produk mereka banyak bangeeettt! Yakin mau baca? baiklah saya list produknya :)

Rudy Hadisuwarno, Tresemme, Etude House, Tony Moly, Skinfood, Laneige, Sari Ayu, Wardah, Acnes, Nivea, Maybelline, Just Miss, Oriflame, Pixy, Garnier, Hada Labo, Skin Aqua, Biore, Lip Ice, Silky girl, NYX, Bapivhat, Banila co, Kose, Holika Holika, SK II, Secret Key, O.P.I, The Face Shop, The Body Shop, The History Of Whoo, Sulwhasoo, H2O, Naughty, Starwbery, dan De'lovi.
Banyak kaaaann? saya sampai pegel nulisnya haha.

Harga yang ditawarkan bervariasi, karena BBI menyediakan berbagai macam jenis beauty box sesuai dengan keinginan kamu
Earth Box IDR 150.000
Water Box IDR 200.000
Air Box IDR 250.000
Fire Box IDR 300.000 and
Limited Box IDR 350.000
*ps:harga diatas belum termasuk ongkos kirim ke rumah kamu ya*

Saat kamu memesan, kita akan diberikan form yang harus diisi dengan jujur, karena dari jawaban kita di form itulah yang akan mempengaruhi isi box kita nantinya. Yah, seperti mengisi beauty profile di bb tetangga :p. Periode pemesanan dan pembayaran bisa dilakukan tiap tanggal 1-20 dan bb akan dikirim tanggal 25-27 tiap bulannya.

For honestly, aku belum coba subscribe di BBI ini, tapi soon saya pengen coba subscribe, seperti yang saya bilang diatas, saya kaget banget melihat isi bb yang bikin jaw dropping OTL. Selain bikin jaw dropping, asiknya BBI ini, kita bisa meminta untuk dikirimkan produk hanya dari satu brand saja, cool right? Yuk, kita lihat apa yang bikin saya jadrop a.k.a jaw dropping ;)
Nah, bisa kalian lihat sendiri kan? jauh lebih produk full sizenya dibandingkan sampel sachetnya, jarang banget ada yang begini, ngiler banget liat isi boxnya aaaaakk >,< Untuk November Boxnya sendiri sold out loh, jadi tunggu apalagi, yuk mari kita like FanPage Beauty Box Indonesia dan segera subscribe untuk desember boxnya sebelum sold out lagi :)

Untuk informasi dan foto di atas saya kutip dari  FanPage Beauty Box Indonesia ya :)* 

Thanks for reading this post, i hope you find it helpful. See ya on my next post. Kisses!

8 comments:

  1. Kayaknya Beauty Box mengerti perasaan para subcribers produk beauty box sejenisnya :3

    ReplyDelete
  2. Wahhh, apa bedanya semua? -____- banyak banget macem boxnya ._.

    ReplyDelete
  3. Selvia, beauty box mengerti kita yg bayar sedikit tp pengen dapet banyak XD

    Elin, yang aku lihat, semakin mahal subscribe boxnya, makin bagus barang yg kita dapet

    ReplyDelete
  4. Hallo...
    Iya nih aku pernah beli Beauty Box ini yang Earth Box sama yang paling mahal...

    Memuaskan banget ce ^^
    Cek unboxing di blog ku deh...

    http://zombiebeautyclass.blogspot.com/2013/11/beauty-box-indonesia.html

    ReplyDelete
  5. Haloo salam kenal :D

    Isinya worth banget yaa, ga kaya beauty box yang ada sekarang". ntar deh kapan" coba subscribe hehe

    http://istephanielie.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Anisa, iya aku udh liat blog kamu, ngiler banget sama isi yg limited edition >,<

    Stephanie, salam kenal juga :) iya ayo dicoba subscribe ^^

    ReplyDelete
  7. This is awesome! Love all the things u got ^^
    xoxo

    Novelstyle

    ReplyDelete
  8. Terima kasih atas informasi yang berguna~

    Good blog~

    www.naturalhut.net

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.