Review : Shu Uemura Lip & Cheek Fun-tasy in Heroine Rose

Hello my dear...

Hope everyone in great conditions, musim ujan gini penyakit gampang banget menghampiri, minggu kemarin satu lantai di kantor dan semua orang di rumah aku kompak pada sakit flu, batuk ataupun pilek, lucu denger semua orang ngomong dengan suara mindeng, hahaha. Stay healthy semuanya *bagiin vitamin C*

Sudah baca post aku tentang event shu eumura beberapa waktu yang lalu? Kalau sudah, pasti tau aku dapat lip & cheek stain mereka, dan yap, aku mau review lip & cheek stainnya di postingan ini :)

Seperti yang sudah aku jelasin di post sebelumnya, shu uemura belum lama ini meluncurkan seri Holiday/Natal limited edition mereka dengan tema 6♡PRINCESS by Takashi Murakami

Description
*capturing from shu uemura website*
Packaging
I'm in love with their packaging, so colorful, so elegan, so anime and soooo christmas!! How cute those chirstmas tree, huh? dan warna gold yang digunakan sebagai warna dasar memberikan kesan mewah dan ga murahan *emang ga murah juga si harganya* *gembok dompet* lip & cheek stain ini dikemas dalam kemasan tube, yang tinggal kamu squeeze untuk ngeluarin isinya, tolong maafkan saya yang lupa mengambil fotonya t(-_- t) dengan isi sekitar 15g, kamu bisa menggunakannya untuk waktu yang lama, tapi tergantung dari cara kalian makenya juga sih, sebulan juga bisa abis kalo kamu pakaiin ini buat ibu - ibu se-RT secara rutin setiap hari :)

Swatch
Jauh beda dari contoh warna yang ada di print ad mereka yang berwarna ungu gelap, dan jauh berbeda dari namanya Heroine Rose, aslinya lip & cheek stain ini tidak menunjukan warna bunga mawar, menurut aku lebih condong ke warna ungu muda menjurus ke pink.
Teksturnya? asli saya cinta mati sama teksture lip & cheek stain ini, seminggu ga bisa move on dari ini, aaaakk!! ♡♡♡♡  
Kenapa saya bisa cinta mati? jadi begini, teksturnya lembut, dan creamy banget pas di aplikasiin ke bibir, hasilnya pun MATTE! sempet khawatir dengan kata - kata "stain" dan "matte", stain dan matte kan biasanya suka erat dengan kekeringan, bibir aku ini sensitive, kalo salah pake lipstik, langsung deh kering dan pecah pecah parah banget, tapi ternyata enggak, moist banget di bibir, enak banget pokoknya di pakenya. Satu lagi, SUPER PIGMENTED!♡♡♡ 
Selain enak banget, kebangetan dipake untuk lipstik, lip & cheek stain ini juga enak banget buat dipakai sebagai blush on, dengan teksture creamy-nya jadi gampang banget dipake dan dibaurkan di pipi, cukup di blend pakai jari, hasilnya udah bagus banget! Dan satu good point lagi, udah seminggu ini aku selalu pake ini sebagai blush on, and no breakout komeeeennngg, yeeaaayy!! Just FYI, tipe kulit ku ini kombinasi, mungkin hasilnya bisa berbeda buat yang kering, oily atau sensitive. Btw, hati - hati ya kalau mau pakai ini sebagai blush on, cukup sedikit aja, juga udah keluar warnanya, kalau kebanyakan nanti disangka bences mau tampil lagi kekeke :) 

Staying power? Kalau untuk lipstik, standar lah ya, abis makan butuh re-aply, kalau ga makan dan ga suka ngejilat bibir bisa sampai sekitar 4 jam. Untuk blush on-nya sendiri, bisa tahan sekitar 12 jam, aku selesai dandan biasanya jam 7 pagi dan sampai rumah jam setengah 8 malam, masih bisa keliatan blush on-nya, walaupun warnanya sudah sedikit memudar. Kalau kena air? masih keliatan, tapi kalau kena air terus menerus seperti wudhu misalnya, yah pas Ashar juga udah, bye bye kekeke

Price :
IDR 350.000,- $ 36

Where to buy?
At shu uemura store or counter

Pros :
  • Super pigmented
  • In Love with their texture
  • Easy to blend as blusher
  • Contains 15g, which is you can wear it for long time :)
  • Good staying power as blusher
  • No dryness as lip stain
Cons :
  • A bit pricey, maybe? :)
Rating? :
Joon loves this :D
This is a Limited Editions, be sure you grab it really fast :) Thanks for reading my dear, see you on my next post. Kisses!

6 comments:

  1. Ini nih yg ditunggu review nya.. Nice review :) racun banget (T____T) tapi harga nyya nggak kuat dikantong huhuhuhuhuhu..

    ReplyDelete
  2. Hey! I just do blogwalking and I found your blog, wanna follow each other anyway? Just let me know!


    http://elinivana.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. The packaging is soooo cute!!! And the color is beautiful :)
    xoxo

    Novelstyle

    Don't forget to check my & other stories giveaway ^^

    ReplyDelete
  4. Nice Review..
    Visit my blog www.lilyanalilo.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. I love the packaging, it is very very cute. I do think this is a bit pricey but if it is a high end brand I guess it is to be expected. I love your rating system, who is the cute boy? Thank you for stopping by my blog!

    ReplyDelete
  6. oh myyy..i want this!colornya bagus banget...suits you lho..cantiiikkk!=D
    thanks for a nice comment on my blog, dear..xx

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.