Unboxing : Beauty Treats Indonesia Platinum June Box

Hy dear...

Kali ini aku mau bahas beauty box dari Beauty Treats Indonesia (BTI). Untuk bulan juni ini BTI mengeluarkan 2 jenis box, Gold Edition IDR 95 dan platinum Edition IDR 135 dan untuk bulan ini aku subscribe platinum box, yang menjanjikan akan dipenuhi produk high end, tentu saja aku tertarik sekali untuk mencicipinya *korban promosi* begitu banyak expectation akan platinum box ini, bukan cuma aku, kalian yang subscribe platinum box ini juga kan? :p

BTI sempat ada kendala saat mencetak magazine mereka yang mengakibatkan terlambatnya pengiriman, and yeah im just received my box today



Sshh... it's not secret anymore lol


 This month is white box with silver ribbon, nothing special, just like my may gold box.





Make Up For Ever HD Powder : Sample Size


Menard Fairlucent Series : Sample Size


Menard Bloating Paper : Real Size


Masami Shouko Travel Mirror Powder Case : Real Size


Dr. Jart+ V7 Beauty Balm : Sample Size

inside Platinum box 

inside Gold box

Sedikit kecewa sama isi platinum box bulan ini, mungkin karena bulan mei kemarin aku dapat banyak produk dengan harga lebih murah, mei kemarin aku subscribe yangn GOLD edition dan isinya lebih worth it banget daripada yang lebih mahal ini. Aku ngerasa ngeluarin uang 135rb hanya untuk beli  bloating paper, karena mungkin hanya itu yang aku pakai, sedih :"( 

Selain itu aku rasa di beauty profile, aku nyantumin lebih prefer ke make up deh daripada skin care, yah semoga BTI menambah amunisi sample sample make up nya, di platinum brosur aku rasa yang make up cuma MUFE HD powder doang, buat apa dong kita di tanya mau nyoba skin care/make up/ accesorice kalau ujung ujungnya yang prefer make up sama yg skin care dapetnya sama? maunya sih, kalau udah isi make up, semuanyaaaa make up, kalau isi skin care, ya skin care semua produk yang di dapet jangan begini >.<

Yang bikin box ini sedikit worth it mungkin karena kehadiran si powder case Masami Shouko kali yah? real sizenya IDR 99 tapi nggak bakal berguna buat aku, aku nggak punya dan paling nggak bisa pake loose powder, hasilnya pasti jadi cemong kaya bocah yang abis mandi, mukanya masih basah langsung dibedakin emaknya, belepotan!

Mungkin kah dengan adanya 2 jenis box yang di sediakan BTI, kualitas isi box mereka jadi menurun? yah semoga aja next box nya jauuuuuuhh bisa lebih baik daripada yang ini. Untuk July box sepertinya aku nggak subscribe dulu, mau lihat dulu perkembangannya BTI, and my mom is really angry becouse i spent money for something usefull like this -____- 

Sorry BTI, im not mad with you, just lil bit disappointed, it's okay kan to write my honest

opinion? sure, im still support you to be the number 1 beauty box services in Indonesia. Okay see you in my another post dear...



Thanks for visiting and reading my blog post. Kisses!

6 comments:

  1. klo beli box gt biasanya jadi lebih murah ya dari pada beli satuan? :D
    ku sih tertarik cuman liat orang2 kadang sering dapet barang yang nggak mereka inginkan >.<

    Invite you to enter
    **Luch Luch Craft x Persunmall International Giveaway**
    Win one piece clothe of your choice :)
    Hope you will Join :) it means alot.
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. enaknya sih emang beli langsung yg kita mau, tp subscribe beauty box seru jg, penasaran sm apa yg kita dapet nanti keke~ x)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nice Blog Chay..
      Saya kemarin malah sempet kecewa sama BTI, box saya dtg sdh mau penutupan bulan *hadeeeh. Cacat lagi box nya..

      Salam kenal ya..

      Can we folow each orther?
      http://sistersdyne.blogspot.com/?m=0

      Delete
  3. @Dine : sepertinya 90% yg subscribe BTI pada kecewa ya sm box bulan ini :(

    ReplyDelete
  4. Love it! U got great new things :D
    Don't forget to check my giveaway!
    xoxo

    novelstyle.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Awesome. I've always wanted to try Makeup Forever products.

    Maxinne ♥ http://flightlessangel.com

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.