N.O.T.D : Pinkish B.A.P

July 07, 2013
Hy dear...

Setelah hanya blogwalking dan meninggalkan jejak di blog lain selama beberapa waktu, akhirnya aku balik lagi ke rumah dan membuat jejak baru ini, kekeeke ~

Senin depan aku mulai final exam, dan this week has been crazy!! UAS aku 70% take home, baru dapet jadwal ujiannya 2 hari yang lalu dan yang take home di jadwalkan di minggu pertama semua, cuma punya waktu seminggu buat nyelesain semuanya, so streee~~eess!!

Nggak ada waktu buat blogging, apalagi bikin review baru, tapi karena memang dari awal aku mau bikin post terpisah hasil nail art dari Mba Kiki pas event etude kemarin, aku suka banget dan feels so honored kuku aku bisa di percantik mba Kiki..







B.A.P : Best Absolute Perfect. aku suka banget sama boyband Korea ini, aku suka sama mereka dari awal mereka debut sampai sekarang, banyak alasan yang bikin aku suka sama B.A.P, sangking banyaknya aku jadi bingung mau nulis yang mana dulu kekeke ~ btw B.A.P belum lama ini merilis single baru : Coffee Shop, you MUST watch their music vidio, so freakin awesomeee !! and this the first song without Daehyun high note, from the beggining to the end of song is so soft and sweet, i really LOVE IT!!



Please check B.A.P mv's Coffee Shop here :


Wanna hear Daehyun high note? semoga kalian tidak kaget melihat 2 mv di bawah ini setelah melihat mv Coffee Shop ^^



 
B.A.P : Warrior

B.A.P : Power

Yang mana yang namanya Daehyun? cari aja yang suka teriak teriakan kaya bocah XD Daehyun and Himchan is my ultimate bias in B.A.P but i love the six of them for sure! Niat awal saya mau pamer kuku yang abis di percantik Mba Kiki, entah kenapa saya terbawa suasana mempromosikan B.A.P, sorry ._. Doakan semoga uas saya lancar ya, see ya~


Thank you for visiting and reading my blog post. Kisse!




4 comments:

  1. Itu bikin sendiri? Gmn cara nya? Bagus ya.. Ajarin dunk mba..

    http://sistersdyne.blogspot.com/?m=0

    ReplyDelete
  2. @Dine : hihi enggak, itu di bikinin sama mba Kiki, cek blog mba Kiki > http://kikicoroline.com/ buat tutor nail art sama tips2 lainnya aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ouw ya? Ntar aku cek ya.. Mba nail junkies ya?

      Eeeh btw, makasih lhoo sdh follow..

      Delete
  3. @ Dine : hihi bisa di bilang begitu ^^ iya sama sama :D

    @ Marisa : thanks dear :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.