Event : Etude Time 4 Beauty Carnaval

Hy dear...

Minggu kemarin rasanya bener bener minggu yang padet buat aku, capek sekali, dan kondisi tubuh aku pun langsung drop di hari minggunya >,<

By the way, kalian pasti udah tau kan kalau Etude House Indonesia mengadakan event besar di Jakarta dari tanggal 19-23 Juni kemarin? Aku datang ke Beauty Carnaval Etude pas tanggal 21, kita lihat yuk keseruan apa aja yang ada di acara Etude Time 4 Beauty Carnaval ^^





Everything in pink!! Banyak yang bisa kita lakukan disini, ada free nail art, free make over, photo competition, beauty workshop, games, dance cover dan yang nggak boleh ketinggalan, belanja ! Etude House memberikan diskon up to 40% bagi pemilik pink member dan yang menunjukan invitation, aku sendiri nggak belanja banyak, lagi nahan banget buat nggak belanja macem macem, nabung pengen beli sesuatu yang special ^^


*drooling*
Aku datang sama temen aku Felicia, dan dia juga yang ngasih salah satu invitationnya buat aku, thank you so much Peliiiiii *teriak pake toa* LOL


my best friend, Felicia

Seperti yang sudah aku bilang, ada free nail art, aku sama Feli paling excited banget sama nail artnya, dan yang bikin aku makin excited, salah satu blogger favorite aku Kiki Caroline lah yang mempercantik kuku aku ^^

pinky~~~

the welcome gift and some stuff i purchased


Aku cukup puas sama event Etude Time 4 Beauty Carnaval ini, dan nggak sabar untuk datang di event event Etude House selanjutnya :D adakah di antara kalian yang datang ke acara ini juga? ^^

2 comments:

  1. Thank you dear XD Aku jadi ingat buat nail art ini waktu event :D :D you're so cute :D

    ReplyDelete
  2. and you're so kind mba ^^ seneng banget bisa ketemu mba :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.