Review : Peripera Rose Nail + N.O.T.D Water Marble

Hy deaaarr...
Hy my lovely June...

Kali ini aku mau review nail polish yang sudah lama tesimpan di draft kekeke ~ 



Peripera Rose Nail

Description *taken from here*

- Long-lasting formula that glides on your nails effortlessly with brilliant color! Will last for atleast a full week without any chipping! With just one coat, get clear vivid color that will last. Best nail polish formula and voted no.1 nail polish in South Korea.
- Various Colors
Aku dapat nail polish ini dari giveaway yang di buat Kiki Caroline beberapa waktu lalu ^^ seperti pada postingan aku di sini aku dapat 3 nail polish dengan warna berbeda, tapi aku cuma me-review salah satu warna nya saja :)





Kuas aplikatornya cukup lebar dibandingkan nail polish yang biasa aku beli, berhubung ukuran kuku aku lebar, atau yang biasa di bilang "kuku pete" jadi nggak ada masalah, tapi mungkin buat yang kukunya kecil kecil, akan berantakan saat menggunakannya :)
Untuk warnanya cukup pigmented, satu kali usap langsung bisa mengcover dengan baik, dan nail polish ini juga cepat kering, jadi nggak perlu mati gaya nungguin nail polishnya ini kering :p 
Aku suka ukiran rose di tutup botolnya, terlihat manis dan elegan. Ukuran botolnya cukup besar dengan berat 13gr, isinya banyak, aku pakai nail polish ini buat water marble *yang cukup menguras nail polish* berkali kali dan masih tetep banyak isinya, yeaaay. Satu lagi, nail polish ini cukup tahan lama di kuku, another yeeaaaayyy ~^O^~

Pros : 
- Pigmented
- Nice coverage
- Tahan lama
- Isinya banyak
- Packaging botolnya menarik
- Cepat kering
- Pilihan warnanya banyaaakk

Cons :
- Kuas aplikatornya terlalu besar 

N.O.T.D Water Marble





Using Peripera Rose Nail in PK 018
Pokari Red and White Nail Polish



Using Peripera Rose Nail in PK018, BK503, GR312




Thanks for visiting my blog and reading my post, see you in another post, *winks~


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.