Review: Clinelle PureSwiss HydraCalm

Assalamualaikum...
Hy dear,

Bagaimana liburan long weekend kalian? Pasti menyenangkan ya :)
Di timeline instagram saya beberapa waktu lalu, lagi ramai dan banyak bangeeet yang lagi menggunakan skincare terbaru, yaitu Clinelle. Jujur, saat saya melihat packaging Clinelle, saya langsung jatuh hati, soalnya terlihat elegant dan luxurious banget! Huhuhu makin pengeeen



Saya seneng banget akhirnya saya kesampaian untuk mencoba produk Clinelle ini. Thanks to Clozette Indonesia, berkat project collab Clozette x Clinelle, akhirnya saya bisa mencoba produk-produk Clinelle, yeaaay!

Produk Clinelle yang saya dapatkan adalah yang Clinelle Pure Hydra Calm Series. Apasih keunggulan Clinelle Pure Swiss Hydra Calm di banding produk skincare lain?

- Di formulasikan dengan 3x Hydracalm Action, yaitu kandungan Natural Hyaluronic Acid, Pure Swiss thermal spring water dan bio-calm complex
- Mampu memberikan kelembaban kulit hingga 72 jam
- Menghidrasi setiap lapisan kulit
- Dengan pH 5,5 sangat sesuai dengan pH alami kulit
- Melembabkan tanpa meninggalakan rasa lengket atau berminyak pada kulit.



Aksi 3x Hydra Calm
Telah diuji secara dermatologis dengan bahan kandungan yang aman. DIformulasikan dengan 3x Hydra Calm yang memberikan manfaat:
- Bio-calm complex membantu menenangkan, memulihkan dan mempertahankan kulit dari sensitifitas yang disebabkan oleh kondii lingkungan.
- Pureswiss Thermal Spring Water, sebagai Hydra Booster yang segera memberikan hidrasi maksimal perlindungan kulit.
- Asam Hyaluronat Natural, membantu mengunci kelembaban selama 72 jam (dengan menggunakan seri lengkap), mengembalikan kemampuan mengikat air yang unit untuk manfaat hidrasi tahan lama.

Tak hanya itu, produk-produk dari Clinelle ini sangat aman karena sama sekali tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, seperti:
- Pewarna buatan
- Pewangi buatan
- Lanolin (kandungan lanolin dapat menyebabkan iritasi atau jerawat)
- Minyak mineral (dapat menyebabkan kulit kering, penuaan dini, dapat meningkatkan resiko kanker)
- Alkohol
- Kandungan yang dapat menyebabkan komedogenic (menyebabkan komedo berlebihan pada wajah)
- Serta Paraben.

Help minimize cloged pores, blackhead, breakouts and sensitized skin condition.

Semua bahan-bahan berbahaya di atas tidak terkandung pada produk Clinelle, jadi pastinya akan merasa aman untuk menggunakannya :)

Saya mendapatkan tiga produk Clinelle yang akan saya bahas satu persatu, enaknya mulai dari mana ya? Hmm....

Clinelle Pure Swiss Hydra Calm Cleansing Gel


Description:
Pembersih bebas sulfat secara efektif membersihkan kotoran dan sebum berlebih tanpa mengganggu kelembaban alami kulit. Kulit terasa segar, lembut dan kenyal.



Kemasan Cleansing gel ini berbeda dengan kedua produk yang saya dapat. Kemasannya berbentuk tube, cukup ringan untuk ukuran 100ml.


Isinya sendiri berbentuk gel bening. Saya sangat suka menggunakan cleansing gel ini, karena selain dapat membersihkan, wajah saya terasa sangat lembut dan lembab. Tapi, to be honest untuk membersihkan makeup cleansing gel ini kurang nampol, jadi saya lebih suka menggunakan Clinelle Pure Swiss Hydra Calm Cleansing Gel ini untuk double cleansing 😀

Clinelle PureSwiss HydraCalm Lotion



Description
Lotion dengan tekstur yang sangat ringan seperti air membantu menutrisi, menghaluskan dan merawat kulit. Daya hidrasi pada lotion membantu memperbaiki pori-pori dan meningkatkan daya penyerapan produk perawatan kulit berikutnya. Kulit menjadi halus, terhidrasi dan terawat baik.

Saya, sangat suka dengan packaging Clinelle PureSwiss HydraCalm Lotion ini sejak pertama kali melihatnya di instastory teman blogger saya. Semakin surprise ketika akhirnya botol ini ada di tangan saya, dan merasakan sendiri betapa well madenya design botol lotion ini.


Lihat saya, baru kali ini lho saya menemukan "penahan" seperti ini pada botol lotion. Namanya apa, saya nggak tau. Tapi saya yakin, kegunaan penahan ini adalah untuk meminimalisir botol bocor atau isinya tumpah saat di bawa travelling, misalnya.


Konsistensi lotion ini cukup cair namun tidak encer, got my point ga? Lotion ini sangat amat cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Walaupun tidak mengandung wewangian, seluruh rangkaian Clinelle PureSwiss HydraCalm ini memiliki wangi yang sangat khas. Saya suka banget sama wanginya, tapi saya nggak bisa mendeskripsikan wanginya seperti apa 😔

Clinelle PureSwiss HydraCalm Serum


Description:
Serum yang secara intensif memantu meningkatkan hidrasi kulit dan mengunci kelembaban untuk hasil yang tahan lama. Kulit menjadi lembab, halus dan lembut.



Kemasan serum ini di kemas dalam box, daaaann packaging asli serumnya tak kalah bagus menurut saya. Gatauuu, saya suka banget sama packaging-packagin nya Clinelle ini, warnanya juga bikin seger nggak siiihh?


Dibandingkan dengan lotion, konsistesi serum Clinelle ini jauh lebih kental. Tapi tetap, serum nya cepat sekali meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit.

So far, wajah saya tidak menimbulkan reaksi negatif selama menggunakan ketiga produk dari Clinelle ini. Saat pertama kali saya menggunakan Clinelle PureSwiss HydraCalm series ini kondisi kulit wajah saya lagi kering parah! Hal itu disebabkan karena saya mengganti sabun wajah saya dengan sabun-yang-katanya-ampuh-membasmi-jerawat. Beneran ampuh sih, tapi efek sampingnya bikin wajah saya jadi kering paraaaaah banget 😒


Thanks God, kulit wajah saya langsung anteng sejak menggunakan Clinelle PureSwiss HyrdraCalm series ini, nggak perlu nunggu lama untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan kenyal seperti sebelumnya, yeay!

Beberapa bulan terakhir ini saya lagi rajiiin banget ngerawat wajah saya setiap malem, pakai skincare berlapis-lapis ala Korean gitu, tapi nggak sampe 10 step juga sih, nah suami saya itu paling benci kalau saya pakai kebanyakan skincare, selain lama nungguinnya, doi juga kesel karena wajah saya lengket dan berminyak. Well, pas saya hanya menggunakan Clinelle PureSwiss HydraCalm series ini, doi ga kesel lagi dong, dan ga pelit juga ngasih good nigth kiss karena wajah saya ga lengket, walaupun pakai produk ini berlapis, hehehehe 😘😆

Kalau kalian mempunyai kulit wajah yang tergolong kering, saya merekomendasikan Clinelle PureSwiss HydraCalm series ini untuk kalian, karena benar-benar memberikan hidrasi yang cukup tahan lama. Kalau kalian mempunyai kulit berminyak pun saya tetap merekomendasikannya, karena Clinelle PureSwiss HydraCalm series ini tidak menyebabkan wajah kita makin berminyak atau akan membuat wajah kita terasa "berat" saat menggunakannya.


Seluruh produk Clinelle PureSwiss HydraCalm series ini bisa kalian dapatkan di Guardian. Dengan menggunakan rangkaian lengkap hasil yang diberikan akan semakin cepat terlihat. Saya saja berencana untuk membeli cream moisturizernya agar perawatan wajah saya makin maksimal, hehehe.

Oiya, semua produk Clinelle aman di gunakan untuk ibu hamil dan menyusui :)

Jangan lupa untuk ceki-ceki Instagram Clinelle dan Clozette yaaa~

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.