#GSTMommyLife : ClevaMama Apron Baby Bath Towel

Assalamualaikum...
Hy dear...

Salah satu hal terpenting yang perlu diperhatikan untuk bayi itu adalah memperhatikan kualitas kain/bahan yang digunakan. Karena bahan tersebut kan bersentuhan langsung dengan kulit, dan kulit bayi terutama bayi saya sangat sensitif, jadi apapun yang bersentuhan dengan kulitnya pasti saya perhatikan dan kalau bisa harus berkualitas baik!



Baru-baru ini saya mendapatkan baby bath towel dari brand ClevaMama. ClevaMama Apron Baby Bath Towel yang extra absorbent dan super soft!

Description 
Your ClevaMama splash and wrap apron baby bath towel is perfect from neborn to toddler. Thi etra large bath towel is designed to fasten aound your neck like an apron, giving you two free hands to lift your baby out of the bath.

Made from cotton, it is guaranteed to be gentle and absorbent on your baby's and toddler's delicate skin.


- Extra large cotton
- Safe & easy to use
- Double pile for extra absorbency

ClevaMama Apron Baby Bath Towel ini banyak banget mendapatkan penghargaan, salah satunya dari Mother & Baby Gold Awards. Saya percaya banget dengan Mother & Baby, karena majalah tersebut merupakan sister company di tempat saya bekerja dulu, jadi saya sudah tau sedikit banyak cara tim Mother & Baby bekerja, hehehe.


Packaging ClevaMama Apron Baby Bath Towel ini well done banget, sangat amat cocok kalau kalian mau menjadikannya hadiah untuk kerabat yang baru memiliki baby.


Sesuai dengan claimnya, handuk ini memang besaaaaaar banget ukurannya. Cocok untuk digunakan dari bayi baru lahir hingga besar! Hanya mungkin bedanya, kalau anaknya sudah besar, agak susah ya untuk digunakan sebagai apron towel. 


Oiya, saya belum menjelaskan konsep handuk ini ya? ClevaMama Apron Baby Bath Towel ini beda banget dari handuk pada umumnya, karena handuk ini di design layaknya apron. Jadi salah satu sisinya dikalungkan ke leher ibu, dan sisi lainnya untuk 'membungkus' si bayi. 

Hal ini jenius banget sih! Soalnya, dari pengalaman pribadi saya, saat memindahkan bayi dari bak mandinya ke tempat tidur yang sudah di bentangkan handuk akan menimbulkan banyak air yang berceceran, dan salah-salah bisa kepleset, bahaya banget!

ClevaMama Apron Baby Bath Towel meminimalisir bahaya tersebut, karena handuknya sudah menempel di badan saya, jadi begitu mengangkat bayi saya dari bak mandi, badannya bisa segera saya bungkus dengan handuk, no more spilled water dan ga takut kepleset deh :D


Nah, sisi lainnya untuk si bayik itu di tandai dengan tudung kepala ini, trus ada gambar teddy bear yang super cute ini!


Not to mention, bahan ClevaMama Apron Baby Bath Towel ini sangat lembut, ga bikin kulit bayi saya iritasi atau bermasalah, Handuk ini juga cukup baik menyerap air.


My baby looks so comfy kan pakai ClevaMama Apron Baby Bath Towel hehehe

Yes mom! Handuknya nyaman bangeeett!
Buat anak, jangan coba-coba! ClevaMama Apron Baby Bath Towel bisa banget kalian jadikan investasi karena bisa dipakai sampai besar, dan dengan kualitas bahan yang baik, saya yakin, ClevaMama Apron Baby Bath Towel tidak akan cepat rusak!


ClevaMama Apron Baby Bath Towel ini bisa kalian dapatkan di Mothercare terdekat dikota kalian, atau bisa juga melalui online store Mothercare


Jangan lupa untuk ceki-ceki akun instagram Nuby Indonesia dan Babiesandeveryting untuk tau poduk-produk terupdate untuk si kecil.

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.