Kamu #WesternTeam atau #AsianTeam ?

March 22, 2018
Assalamualaikum...
Hy dear...


Yeaaay, horee! Another beauty post collaboration with KBBV atau Komunitas Beauty Blogger & Vlogger. Ini kali ketiga saya ikut collab sama KBBV, rasanya nagih deh, soalnya tema yang di angkat seru-seru dan kadang ga terpikirkan oleh saya! Seperti tema yang saya ikuti kali ini, dari judul pasti kalian sudah bisa tebak kan?

Kalau kalian prefer makeup apa? Asia atau Western?? Walaupun sama-sama makeup, tapi style keduanya sangat jauh berbeda. Asian makeup lebih ke natural dan minimalis, sedangkan western makeup lebih ke bold dan dramatis.

Kalau Saya? Saya suka keduanya, tapi rasanya lebih condong ke western makeup. Alasannya? Muke saya ga cocok di dandanin ala ala Korean, atau Japanese gitu, padahal setau saya kedua negara itulah yang paling banyak di ikuti gaya makeupnya. Jadilah saya lebih nyaman dengan dandanan western, hohoho...

Selain itu, saya juga merasa saya lebih bisa bikin makeup bold dibanding natural kayak no makeup makeup gitchuuu ~ Dulu, pas saya masih rajin dan banyak waktu buat dandan dan bikin pictorial, werstern makeup yang bold gitu lebih asik dan lebih nendaaang aja rasanya kalau di foto, hihihi.

Walaupun kadang dandanan tersebut malah membuat saya "aging" a.k.a keliatan lebih tua, tapi saya suka banget nget ngeeet! Atau saya yang salah teknik kah sampai bisa terlihat tua?

Boleh di nilai oleh kalian yg melihat :)


Ini sih bukan no makeup makeup, emang cuma pake bedak, alis, blush on dan lipstik. Gaya andalan semenjak jadi ibu, ga bisa dendon hedon hedon, keburu di teriakin si bayik dan bapaknya hahaha!


Kalau yang ini dandanan western versi saya, gimana? Makin keliatan tua ya? Ahahaha ~

Produk yang saya gunakan pada foto di atas,

Eyes:
Catrice waterproof Concealer as base,
Mizzu False Lashes,
Wardah Optimum hi-black eyeliner,

Face:
Sephora 8h matte foundation,
PONDS BB Magic Powder,
Catrice Trio Blush,
Catrice Waterproof Concealer,

Jangan lupa cari tau tim mana ci Irene berpihak dengan ceki-ceki blogpostnya, klik disini :)

Masih nanya lagi, jadi kalian masuk #Westernteam atau #AsianTeam??

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!


14 comments:

  1. alis sama makeup matanya...sukaaa banget

    ReplyDelete
  2. Look 22nya cucok ka, tinggal seuaikan aja mau pegi kmna 😁 yg western cocok buat kondngan 😊

    ReplyDelete
  3. Aku suka liat look yg ke 2 ka 😊

    ReplyDelete
  4. Yang #AsianTeam keliatan lebih seger kakk....

    ReplyDelete
  5. Riasan matanya cucok bgt, lebih “hidup” yg make up western

    ReplyDelete
  6. Cocok banget make up manis bgt senyumnyaa 😍

    ReplyDelete
  7. Suka ih sama warna lipstick nyaa...

    ReplyDelete
  8. Gak keliatan tua ah. Cakep dua-duanya. Yg atas suka lipstiknya, yg bawah suka blush nya. 😍

    ReplyDelete
  9. suka deh sama look keduanya

    ReplyDelete
  10. Gaya dandan pas jadi ibu sy begitu juga hahaha

    ReplyDelete
  11. suka banget eye looknya cantik :D

    ReplyDelete
  12. Makeup matanya kusuka hehe bagus bgt nih^^

    ReplyDelete
  13. Mau bikin keliatan tua, gw tetep #teamwestern nuy. Soalnya pilihannya muka bangun tidur atau muka keliatan lebih tua tp cantik 😂😂

    ReplyDelete
  14. nggak keliatan tua kok, malah aku suka eyemakeupnya ditambah softlensnya makin keliatan cakeppp

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.