Review: LANORE Anti Aging and Whitening Makeup Series

Assalamualaikum...
Hy dear!

Saya mau menebar racun makeup dari brand yang mungkin masih asing di telinga kalian, LANORE. Walaupun masih tergolong baru, tapi saya excited banget untuk share pengalaman saya selama menggunakan produk-produk Lanore, karena hasilnya cukup memuaskan! Penasaran ga? hehehe.

Saya mendapatkan project Lanore ini dari Clozette Indonesia, tapi tak perlu khawatir, karena hasil reviewnya pure dari pengalaman pribadi saya selama menggunakan produk-produk ini.


Produk Lanore yang saya miliki dan ingin saya review adalah:
- Lanore Whitening & Anti Aging CC Cream
- Lanore Brightening Powder Foundation, dan
- Lanore Brightening Loose Powder

Saya akan mereview mereka satu persatu dan akan merangkum secara keseluruhan hasilnya.

Lanore Whitening & Anti Aging CC Cream.


Lanore Whitening & Anti Aging CC Cream SPF 40+/PA++ merupakan CC Cream dengan tekstur cream yang ringan untuk menghasilkan tata rias alami serta melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar mataharidan radikal bebas.


Kandungan vitamin B3, C, E, Peptide, Green Tea Extract, Aloe Extract dan Hyaluronic Acid mampu membantu menjaga kulit yang tidak merata dan menyamarkan garis-garis halus serta noda hitam. Tampil cantik alami dengan kulit tetap sehat terjaga.

Warna pilihan: Light Beige & Sandy Beige.


Shade yang saya miliki adalah Light Beige. Saat pertama kali di baurkan, warna cc cream ini terlihat agak greyish, which is akan terlihat jelek di wajah, karena akan memberikan kesan kusam. Saat saya aplikasikan di wajah pun, shadenya tergolong sedikit keputihan untuk skintone saya. 


SURPRISINGLY!

Setelah beberapa saat warnanya menyatu dengan kulit saya, dan sama sekali tidak terlihat kusam! Coveragenya medium dan buildable, bisa menutupi warna kulit saya yang tidak merata, tapi untuk hyperpigmentation atau dark spot, kita masih perlu bantuan concealer. Kalau saya pribadi sudah amat sangat cukup puas dengan coverage yang di hasilkan. CC Cream ini juga asik untuk di ajak santai ataupun untuk di ajak makeup berat, karena ya itu tadi, Lanore Whitening & Anti Aging CC Cream ini buildable :)

Lanore Whitening & Anti Aging CC Cream ini memberi hasil akhir yang dewy, jujur saya belum pernah menggunakan foundaion ini sendirian atau tanpa di set bedak, jadi saya tidak tahu daya tahan cc cream ini jika di gunakan sendirian 😂


Lanore Brightening Powder Foundation

Lanore Brightening Powder Foundation SPF 10+/PA++, merupakan alas bedak dengan kandungan arbutin yang membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam kulit pada wajah. Kandungan UVA dan UVB filter melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk paparan sinar matahari.

Lanore Brightening Powder Foundation tersedia dalam dua pilihan shade Golden Beige dan Natural. Shade yang saya miliki adalah yang natural.


Dalam kemasan Lanore Brightening Powder Foundation ini sudah terdapat kaca dan sponge aplicatornya. Bedak ini bisa digunakan dengan sponge kering ataupun sponge basah untuk coverage yang lebih maksimal. Tapiii, kalau kalian memutuskan untuk menggunakannya dengan sponge basah, cara menggunakannya di tap-tap ya, jangan di tarik, karena sepengalaman saya, kalau di tarik akan mengganggu foundation di bawahnya.


Saya pribadi lebih suka menggunakannya dalam keadaan kering atau dengan brush, karena coverage yang di hasilkan cc cream Lanore sudah sangat cukup, sehingga saya hanya menggunakan Lanore Brightening Powder Foundation ini untuk men-set keseluruhan wajah, bukan untuk menambah coveragenya lagi. Karena akan terlihat too much atau terlalu tebal gitchuuu ~

Oil controlnya aslik parah banget!
Bagus banget ya Allah!

Pernah, saya menggunakan cc cream dan powder foundation ini dan saya keringetan super parah, buanjir banget lah pokoknya, tapi herannya, wajah saya masih tetap bagus. Padahal saya sudah khawatir banget base makeup saya akan luntur atau apa, dan enggak dong! Jidat dan hidung saya hanya bersinar secara wajar! Seneng banget pas ngaca ih! 💕💕💕

Last but not least ~

Lanore Brightening Loose Powder

Bedak tabur dengan formula yang lembut menghasilkan tata rias yang halus dan alami. Kandungan Arbutin dan Hyaluronic Acid sebagai nutrisi kulit yang mampu membantu mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. 

Lanore Brightening Loose Powder tersedia dalam dua shade Natural dan Beige. Shade yang saya miliki adalah Natural.


Satu hal yang saya suka dari Lanore Brightening Loose Powder ini kemasan yang kecil! Beda banget dari kebanyakan kemasan loose powder yang ada di pasaran, yang kemasannya gedang-gedang, sehingga bikin susah untuk di bawa-bawa. But, dont worry, loose powder keluaran Lanore ini kemasannya travel friendly sekali ~


Partikel loose powdernya lembut banget, sama sekali tidak terasa berat saat di gunakan untuk me-set cc creamnya. Kalau untuk coveragenya dia lebih sheer dibandingkan dengan Lanore Powder Foundation. Tapi untuk oil controlnya, nggak kalah ketje! 

Entah ya, produk-produk Lanore ini bagus banget lho oil controlnya, saya bahagia bangeeeeettt!!

Berikut bisa kalian lihat perbandingan kedua bedak Lanore di wajah saya, nggak keliatan belangnya kan kanan kiri?? Dan yang terpenting, liat dooonngg masih bagus banget walaupun udah di pakai lama! Nggak di blot sama sekali lho!


So far, saya amat sangat puaaass banget menggunakan ketiga produk dari Lanore ini. Tidak hanya itu, wajah saya pun aman sentosa, tidak menimbulkan reaksi apa-apa selama menggunakan ketiga produk Lanore ini! Oiya, kedua bedak Lanore ini pun jago nahan minyak di beberapa foundation lain yang saya coba!



Kalian bisa mendapatkan produk-produk Lanore di semua toko kosmetik, Watsons, dan dapat di beli secara online dengan harga yang terjangkau! 

Lanore ini sangat cocok di gunakan oleh wanita yang tinggal di iklim tropis. Nggak hanya itu, shade-shade yang tersedia pun sangat cocok untuk kulit wanita Asia.


Buat kalian yang kepo sama brand Lanore, bisa kalian cek dan follow akun instagramnya @Lanore.id

By the way, saya mo minta maap, kalo-kalo muke saya di atas agak kurang layak tampil dan termasuk distrubing image hahaha 😂😂😂

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.